PENGARUH PHYSICAL EVIDENCE TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MEMILIH PRODI MANAJEMEN PEMASARAN POLINEMA DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS
DOI:
https://doi.org/10.33795/adbis.v16i1.1776Keywords:
Physical Evidence terhadap Loyalitas Pelanggan, Keputusan MemilihAbstract
Tujuan utama penelitian ini adalah: untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh yang signifikan antara Physical Evidence terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Keputusan Memilih.
Lokasi Penelitian berada di Kota Malang, sedangkan populasi penelitian ini adalah semua mahasiswa yang pernah menempuh mata kuliah Perilaku Konsumen dan pernah kuliah offline pada Prodi Manajemen Pemasaran Jurusan AN Polinema sedangkan sampelnya berjumlah 100 responden.
Hasil Penelitian menunjukkan bahwa data yang dipergunakan adalah valid dan reliabel; Semakin baik Phisical Evidence semakin tinggi Keputusan Pembelian; Semakin tinggi Keputusan Pembelian , semakin tinggi Loyalitasnya ; Semakin baik Phisical Evidence semakin tinggi Keputusan Pembelian, maka semakin kuat Loyalitas Pelanggan; Pengaruh total variabel yang diteliti sebasar 13,07 persen.