PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PIZZA HUT

Authors

  • Joko Samboro Politeknik Negeri Malang, Indonesia
  • Musthofa Hadi Politeknik Negeri Malang, Indonesia
  • Joni Dwi Pribadi Politeknik Negeri Malang, Indonesia

DOI:

https://doi.org/10.33795/adbis.v15i2.1792

Keywords:

Kualitas Produk, Keputusan Pembelian, Loyalitas Pelanggan

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah: untuk mengetahui pengaruh variabel yang diteliti, yaitu Variabel Kualitas Produk, Variabel Keputusan Pembelian. Dan Variabel Loyalitas.
Lokasi Penelitian ini terdapat di Perumahan Permata Jingga Kota Malang, sedangkan populasi penelitian ini merupakan Pelanggan yang sudah pernah berbelaja di Pizza Hut sedangkan sampelnya berjumlah 100 responden.
Hasil Olahan data menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian dan berdampak terhadap loyalitas sebesar 12,45 persen.

Downloads

Published

2021-12-31