PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PIZZA HUT
DOI:
https://doi.org/10.33795/adbis.v15i2.1792Keywords:
Kualitas Produk, Keputusan Pembelian, Loyalitas PelangganAbstract
Tujuan penelitian ini adalah: untuk mengetahui pengaruh variabel yang diteliti, yaitu Variabel Kualitas Produk, Variabel Keputusan Pembelian. Dan Variabel Loyalitas.
Lokasi Penelitian ini terdapat di Perumahan Permata Jingga Kota Malang, sedangkan populasi penelitian ini merupakan Pelanggan yang sudah pernah berbelaja di Pizza Hut sedangkan sampelnya berjumlah 100 responden.
Hasil Olahan data menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian dan berdampak terhadap loyalitas sebesar 12,45 persen.
Downloads
Published
2021-12-31
Issue
Section
Articles