PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TOKO BUKU TOGAMAS MALANG

Authors

  • Joko Samboro Politeknik Negeri Malang, Indonesia
  • Lina Budiarti Politeknik Negeri Malang, Indonesia
  • Eko Boedhi Santoso Politeknik Negeri Malang, Indonesia

DOI:

https://doi.org/10.33795/adbis.v13i1.2002

Keywords:

Store Atmosphere, Loyalitas Pelanggan, Keputusan Pembelian

Abstract

Tujuan utama penelitian ini adalah: a. Untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh yang signifikan antara store atmosphere terhadap Keputusan Pembelian.b.Untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh yang signifikan antara store atmosphere terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Keputusan Pembelian.
Lokasi Penelitian berada di Kota Malang, sedangkan populasi penelitian ini adalah semua Pelanggan yang sudah pernah belaja di Toko TogaMas selama tiga bulan terakhir, sedangkan sampelnya berjumlah seratus pelanggan.
Hasil Penelitian menunjukkan bahwa data yang dipergunakan adalah valid dan reliabel, semakin baik Store Atmosphere dan Keputusan Pembelian, maka semakin kuat Loyalitas Pelanggan dengan Pengaruh total variabel yang diteliti 31,11 persen. Temuan ini diharapkan bermanfaat bagi : Bagi Perusahaan, sebagai bahan masukan untuk pengambilan keputusan dalam menentukan kebijaksanaan bisnis khususnya yang berkaitan dengan Loyalitas Pelanggan.

Downloads

Published

2019-06-30