PENGARUH WEBSITE QUALITY ,KEPERCAYAAN WEBSITE PADA PERSEPSI DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN
DOI:
https://doi.org/10.33795/adbis.v12i1.2890Keywords:
Website Quality, Kepercayaan, Persepsi Pelanggan, LoyalitasAbstract
Tujuan utama penelitian ini adalah: untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Website Quality,Kepercayaan terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Persepsi Pelanggan .
Lokasi Penelitian berada di Politeknik Negeri Malang, sedangkan populasinya adalah semua Pelanggan yang sudah pernah belanja online lebih dari satu kali, sedangkan sampelnya berjumlah 70 pelanggan yang yang dipilih sesuai dengan tujuan penelitian/purposive sampling.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa data yang dipergunakan adalah valid dan reliabel, semakin baik Qualitas Web dan Tingkat kepercayaan semakin kuat Persepsi Pelanggan dan semakin baik Persepsi Pelanggan , semakin tinggi Loyalitasnya. Pengaruh total variabel yang diteliti sebasar 14,16 persen.
Downloads
Published
2018-06-30
Issue
Section
Articles