PENGARUH SERTIFIKASI HALAL DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK MIXUE ICE CREAM & TEA SOEKARNO HATTA MALANG (Studi Pada Mahasiswa Program Studi D4 Manajemen Pemasaran Politeknik Negeri Malang Tahun Akademik 2022/2023)

Authors

  • Kus Indah Rohits Oktavia Politeknik Negeri Malang, Indonesia
  • Joko Samboro Politeknik Negeri Malang, Indonesia

DOI:

https://doi.org/10.33795/adbis.v17i1.3022

Keywords:

Sertifikasi Halal, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh sertifikasi halal dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Mixue Ice Cream & Tea Soekarno Hatta Malang.
Lokasi penelitian berada di Kota Malang, populai penelitian ini adalah mahasiswa Program Studi D4 Manajemen Pemasaran Polinema Tahun Akademik 2022/2023 yang pernah melakukan pembelian produk Mixue Ice Cream & Tea Soekarno Hatta Malang sedangkan sampelnya berjumlah 100 responden.
Hasil penelitian menjukkan data yang dipergunakan valid dan reliabel. Dalam penelitian ini diperoleh hasil bahwa, besarnya pengaruh sertifikasi halal dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian total terbilang rendah, yaitu sebesar 45,8%.

Downloads

Published

2023-07-21