PENGARUH GAYA HIDUP DAN MOTIVASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE SOMETHINC DI PANDA LOVELY JOMBANG
DOI:
https://doi.org/10.33795/adbis.v17i1.3023Keywords:
gaya hidup, motivasi, keputusan pembelianAbstract
Tujuan utama penelitian ini adalah: untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh signifikasi antara Gaya Hidup dan Motivasi terhadap Keputusan Pembelian.
Lokasi penelitian berada di Kota Jombang, penelitian sedangkan populasi penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian produk Somethinc di Panda Lovely Jombang, sedangkan sampelnya berjumlah 100
responden.
Hasil penelitian menunjukkan data yang dipergunakan valid dan reliabel. Semakin meningkat Gaya Hidup dan Motivasi semakin tinggi Keputusan Pembelian. Setiap variabel secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan menunjukkan bahwa Gaya Hidup dan Motivasi secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Pengaruh total variabel yang diteliti terbilang rendah.