PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW AND RATING, E-SERVICE QUALITY DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MARKETPLACE SHOPEE (STUDI EMPIRIS PADA MAHASISWA DI KOTA MALANG)
DOI:
https://doi.org/10.33795/adbis.v17i2.4746Keywords:
online customer review and rating, e-service quality, harga, keputusan pembelianAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh online consumer review and rating, e-service quality, dan harga terhadap keputusan pembelian pada marketplace Shopee. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif.
Metode pengumpulan data yang digunakan adalah penyebaran kuesioner kepada 97 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Analisis data penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda dan pengujian hipotesis.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa online consumer review and rating, e-service quality, dan harga secara parsial dan simultan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.
Downloads
Published
2023-12-29
Issue
Section
Articles