PROMOSI MELALUI E-COMMERCE BERBASIS WEBSITE DENGAN APLIKASI WORDPRESS DI UKM CATUR COFFE MALANG
DOI:
https://doi.org/10.33795/adbis.v17i2.4813Keywords:
Website, media promosi, CMS Wordpress, E-commerceAbstract
Tujuan dari penelitian ini untuk membuat website berbasis E-commerce sebagai media promosi tambahan dan membantu untuk meningkatkan kualitas penjualan pada Catur Coffe Malang dengan menggunakan CMS Wordpress.
Pada penelitian ini menggunakan metode action research dengan prosedur penelitian yang terdiri dari observasi, wawancara, kuesioner, dan dokumentasi kepada Unit analisis yang terdiri dari 2 ahli pemasaran, 2 ahli komputer, 1 pemilik usaha sekaligus admin, dan 3 calon konsumen.
Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa website E-commerce Catur Coffe Malang termasuk dalam kategori baik dan efektif. Sehingga dapat membantu Catur Coffe Malang mempromosikan produknya dan dapat meningkatkan kualitas layanan penjualan
bagi calon konsumen.
Downloads
Published
2023-12-29
Issue
Section
Articles