PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO MINISO MALL OLYMPIC GARDEN KOTA MALANG
DOI:
https://doi.org/10.33795/adbis.v18i1.5455Keywords:
store atmosphere, keragaman produk, keputusan pembelianAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh store atmosphere dan keragaman produk terhadap keputusan pembelian di toko miniso mall olymppic garden kota Malang.
Peneitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode survei dengan melakukan penyebaran kuisioner. Sampel diambil secara purposive sampling, berjumlah 100 responden. Responden merupakan konsumen dari miniso mall olyimpic garden yang melakukan pembelian sebanyak 2 kali. Data dianalisis menggunakan SPSS 25 for Windows.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa store atmosphere secara parsial berpengaruh positif dan signifikan, keragaman produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan, store atmosphere dan keragaman produk secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di toko miniso mall olympic garden kota Malang.