STRATEGI MEMBANGUN BISNIS BAJU BEKAS IMPORT PADA UMKM SEVEN SECOND DI ERA DIGITAL

Authors

  • Eka Larasati Ms
  • Rosa Andrie Asmara Politeknik Negeri Malang
  • Vivin Ayu Lestari Politeknik Negeri Malang
  • Farida Ulfa Politeknik Negeri Malang
  • Deasy Sandhya Elya Ikawati Politeknik Negeri Malang
  • Retno Damayanti Politeknik Negeri Malang
  • Raynor Herfian Iqbal Fawwaz Politeknik Negeri Malang
  • Natasha Dwi Pramudita Politeknik Negeri Malang

DOI:

https://doi.org/10.33795/jpkm.v12i1.6229

Keywords:

UMKM, media promosi, baju bekas

Abstract

Seven Second yang beralamatkan di Jalan Karangjuwet, Karangploso, Kabupaten Malang merupakan sebuah toko baju yang berfokus menjual pakaian second yang diimpor dari luar negeri. Seven Second tersebut merupakan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang dikelola oleh perorangan. Banyaknya peminat peminat dari pakaian impor bekas atau thrift pakaian impor, menjadikan peluang usaha yang besar bagi penjualan pakaian impor bekas. Dalam Pengabdian Masyarakat ini maka akan dibuat sebuah website yang membantu pemilik Seven Second untuk mempromosikan dan memberikan gambaran kepada calon konsumen.

Downloads

Published

2025-05-29

How to Cite

Larasati, E., Rosa Andrie Asmara, Vivin Ayu Lestari, Farida Ulfa, Deasy Sandhya Elya Ikawati, Retno Damayanti, Raynor Herfian Iqbal Fawwaz, & Natasha Dwi Pramudita. (2025). STRATEGI MEMBANGUN BISNIS BAJU BEKAS IMPORT PADA UMKM SEVEN SECOND DI ERA DIGITAL . Jurnal Pengabdian Polinema Kepada Masyarakat, 12(1), 90–99. https://doi.org/10.33795/jpkm.v12i1.6229