PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI FAMILY MART KOTA MALANG

Authors

  • Reny Tria Rossyta Politeknik Negeri Malang
  • Joko Samboro Politeknik Negeri Malang

DOI:

https://doi.org/10.33795/adbis.v19i1.7397

Keywords:

store atmosphere, keragaman produk, keputusan pembelian

Abstract

            Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh store atmosphere dan keragaman produk terhadap keputusan pembelian di FamilyMart, Kota Malang.

            Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode survey dengan melakukan penyebaran kuesioner. Sampel diambil secara purposive sampling, berjumlah 68 responden. Responden merupakan konsumen dari FamilyMart, Kota Malang, yang berlokasi di Jl. Soekarno Hatta. Data dianalisis menggunakan SPSS 25 for windows.

            Hasil penelitian menunjukkan bahwa store atmosphere secara parsial berpengaruh positif dan signifikan, keragaman produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan, store atmosphere dan keragaman produk secara simultan berpengaruh positif dan signifikan, terhadap keputusan pembelian di FamilyMart, Kota Malang.

 

Downloads

Published

2025-06-24