Current Issue

Vol. 3 No. 1 (2024): JOURNAL OF MECHANICAL ENGINEERING
					View Vol. 3 No. 1 (2024): JOURNAL OF MECHANICAL ENGINEERING

Journal of Mechanical Engineering (J-MEEG) merupakan jurnal nasional yang diterbitkan secara profesional oleh Program Studi Teknik Mesin Politeknik Negeri Malang PSDKU Kediri. Jurnal ini memiliki frekuensi terbit 2 kali dalam setahun yaitu di bulan Mei dan November. Telah memiliki p-ISSN: 2252-4444 dan e-ISSN: 2549-2063

Artikel-artikel ilmiah yang diterbitkan oleh Journal of Mechanical Engineering (J-MEEG) merupakan hasil penelitian di bidang keilmuan teknik mesin yang meliputi bidang : Material maju, Perawatan mesin (maintenance), Rekayasa mesin (mechanical engineering) , Konversi energi, Otomotif  (Automotive), Sistem kontrol dan K3 (keselamatan dan kesehatan kerja).

Artikel-artikel ilmiah yang diterbitkan oleh Journal of Mechanical Engineering (J-MEEG) ini merupakan artikel ilmiah yang telah melalui proses review (penelaahan) oleh Mitra Bestari (peer-reviewers). Keputusan diterima atau tidaknya suatu artikel ilmiah di jurnal ini menjadi hak mutlak dari Editorial Team berdasarkan atas rekomendasi dari Mitra Bestari.

Journal of Mechanical Engineering sementara masih terindeks di  Google scholar. Semua URL artikel yang diterbitkan akan memiliki pengidentifikasi objek digital (DOI).

Apakah Anda siap mengirimkan artikel ilmiah? Silahkan beberapa panduan berikut dipelajari terlebih dahulu. Panduang Penulisan artikel (https://bit.ly/TempleteJ-MEEG)

Published: 28-05-2024

Articles

View All Issues

Journal of Mechanical Engineering (J-MEEG) merupakan jurnal blind peer-review yang didedikasikan untuk membantu para peneliti, akademisi  dan praktisi dalam mempublikasikan hasil penelitian di bidang Teknik Mesin. Semua artikel ilmiah yang dipublikasikan di jurnal J-MEEG bersifat akses terbuka (open acces) yang memungkinkan artikel tersebut tersedia secara bebas tanpa berlangganan apapun.