PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI WARKOP BREWOK 2 MALANG (Survei pada Pelanggan Warkop Brewok 2 di Malang)

Authors

  • Aldwin Surya Kusuma Politeknik Negeri Malang, Indonesia
  • Yosi Afandi Politeknik Negeri Malang, Indonesia

DOI:

https://doi.org/10.33795/jab.v8i2.459

Keywords:

citra merek, kualitas produk, keputusan pembelian, warkop brewok 2 malang

Abstract

Tujuan penelitian yakni guna mengetahui pengaruh citra merek dan kualitas produk akan keputusan pembelian di Warkop Brewok 2 di Kota Malang. Jenis penelitian yang digunakan yakni penelitian kuantitatif dengan variable citra merek dan kualitas produk sebagai variabel independen, sedangkan variabel keputusan pembelian sebagai variable dependen. Data dikulpulkan dengan cara menyebarkan kuesioner sebanyak 90 responden Mahasiswa Politeknik Negeri Malang Angkatan 2017 Administrasi Niaga. Penelitian ini berhasil membuktikan bahwa variabel citra merek dan kualitas produk secara simultan berpengaruh akan  keputusan pembelian pada Warkop Brewok 2 Malang

 

 

Downloads

Published

2022-12-20

How to Cite

Kusuma, A. S. ., & Afandi, Y. . (2022). PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI WARKOP BREWOK 2 MALANG (Survei pada Pelanggan Warkop Brewok 2 di Malang). Jurnal Aplikasi Bisnis, 8(2), 271–276. https://doi.org/10.33795/jab.v8i2.459

Issue

Section

Articles