APLIKASI SONY VEGAS PRO 11 DALAM PEMBUATAN VIDEO PROFIL PRODUK SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA DW COFFEE SHOP MALANG

Main Article Content

Brian Raka Juang
Rr. Tri Istining W

Abstract

Tujuan
Kegiatan promosi akan lebih sempurna jika didukung adanya multimedia dalam pemasaran, karena multimedia mampu menciptakan sesuatu lebih menarik yang dapat digunakan sebagai media promosi. Tujuan dalam pembuatan video profil produk ini adalah untuk menambah jumlah konsumen dan memperluas pemasaran produk.
Metode
Penelitian ini merupakan penelitian tindakan, dengan 4 komponen di dalamnya yaitu rencana, tindakan, observasi, dan reflektif. Terdiri dari 15 responden meliputi 5 ahli komputer, 5 ahli pemasaran, dan 5 pengguna atau calon konsumen.
Hasil
Dari hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa penilaian dari hasil penyebaran kuesioner dari keseluruhan dimensi EPIC responden menyatakan 11 persen Cukup, 64 persen Setuju dan 25 persen Sangat Setuju. Dapat disimpulkan bahwa video profil produk DW Coffee Shop Malang layak untuk dipublikasikan.

Article Details

How to Cite
Juang, B. R. ., & W, R. T. I. . (2015). APLIKASI SONY VEGAS PRO 11 DALAM PEMBUATAN VIDEO PROFIL PRODUK SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA DW COFFEE SHOP MALANG. Jurnal Aplikasi Bisnis, 1(1), 1–11. Retrieved from http://jurnal.polinema.ac.id/index.php/jab/article/view/1248
Section
Articles