Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal Aplikasi Bisnis
Home
About
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Register
Current
Archives
Announcements
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 10 No. 2 (2024)
Vol. 10 No. 2 (2024)
Published:
2024-12-11
Articles
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MS GLOW
Aqilla Zefania Rahma Rahma, Masreviastuti
252-256
PDF
PENGARUH PROMOSI MEDIA INSTAGRAM DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA PENITIPAN ANAK DI ABTHREE DAYCARE KOTA MALANG
Mohamad Thoul Albastho Thoul, Fullchis Nurtjahjani
257-262
PDF
PEMBUATAN KONTEN PROMOSI INSTAGRAM MENGGUNAKAN APLIKASI CANVA PADA PT. SKYNET LINTAS NUSANTARA MALANG
Adinata Pradana Putra, Ahmad Fauzi, Fatkhur Rochman
263-269
PDF
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK AZARINE HYDRASOOTHE SUNSCREEN GEL
Fatmasari Ramadhania Sulaksono, Rizky Kurniawan Murtiyanto
270-274
PDF
PENGARUH BRAND AWARENESS DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA PRODUK PT PETROKIMIA GRESIK
Muh. Roykhan Firmansyah, Baroroh Lestari, Tundung Subali Patma
275-283
PDF
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN DESAIN KEMASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI CHATIME SOEKARNO HATTA KOTA MALANG
Rahardi Adnan Ardiansyah, Achmad Zaini, Eko Boedhi Santoso
284-287
PDF
PENGARUH AUTHENTICITY DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP VISIT INTENTION PADA DESTINASI WISATA JAWA TIMUR PARK 3
Adetia Chorisolekah, Achmad Zaini, Lina Budiarti
288-293
PDF
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI BY COFFEE CABANG SULTAN AGUNG MALANG
Diani Parwati Permatarahayu, Rulirianto
294-299
PDF
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DI INSTAGRAM DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI PRODUK SOMETHINC
Nanda Argyanti Nabilah, Ita Rifiani Permatasari, Arni Utamaningsih
300-306
PDF
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KENONGO EVENT & WEDDING ORGANIZER KOTA KEDIRI
(Studi pada client client kenongo event & wedding organizer)
Fadhilla Amelia Agustin, Ayu Sulasari
307-314
PDF
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PERHIASAN PADA TOKO EMAS MAJU JAYA DI PASAR TANAH MERAH BANGKALAN, MADURA
Dahlia Adies Sakinah, Joko Samboro
315-319
PDF
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU VENTELA
Sitarestu Sanjiwani, Musthofa Hadi, Abdul Waris
320-324
PDF
PENGARUH STRATEGI MULTI LEVEL MARKETING, HARGA, DAN PRODUCT KNOWLEDGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
Ida Rachmawati, Nurul Hidayatinnisa', Ita Rifiani Permatasari
325-333
PDF
PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BISKUIT SANDWICH OREO X BLACKPINK
Wafiq Iffatul Ulaa, Asminah Rachmi, Mohammad Maskan
334-340
PDF
PEMBUATAN KONTEN INSTAGRAM REELS MENGGUNAKAN SONY VEGAS SEBAGAI MEDIA PROMOSI DI PT GRESIK CIPTA SEJAHTERA KOTA GRESIK
Bangga Prastya Ramadhan, Maskur, Umi Khabibah
341-346
PDF
PENGARUH CITRA MEREK DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INDOMIE DI KOTA MALANG
Ajeng Putri Hapsari, Arni Utamaningsih, Nurul Hidayatinnisa'
347-353
PDF
PENGARUH INOVASI PRODUK DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI UMKM BURAHAYU KOTA MALANG
Syafira Febrianti Ayu Tj Tj, Fullchis Nurtjahjani, Joko Samboro
354-359
PDF
The PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE) DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI 3SECOND MALANG
Dymas Tareiq Akbari, R. Sugeng Basuki
360-366
PDF
PENGARUH BRAND PERSONALITY DAN BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND LOVE PADA PRODUK LUXCRIME
Yiswi Mariani Amelia Sinaga, Yosi Afandi, Ayu Sulasari
367-372
PDF
PENGARUH CO-BRANDING, VARIASI PRODUK DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CIMORY
Makkiyah, Nurul Hidayatinnisa', Musthofa Hadi
373-379
PDF
PENGARUH GAYA HIDUP DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIPCREAM HANASUI
Devita Nurul Angraeni, Mohammad Maskan, Asminah Rachmi
380-386
PDF
PENGARUH INOVASI PRODUK DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN GRANDS COFFEE BLITAR
Rizal Ihza Mahendra, Baroroh Lestari, Rizky Kurniawan Murtiyanto
387-392
PDF
PENGARUH ENDORSEMENT DAN POTONGAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BLOUSE WANITA PADA APLIKASI TIKTOK (tiktok: Adhiva Amalia)
Rahmatillah, Tundung Subali Patma
393-401
PDF
ANALISIS PROSES PENGIRIMAN BARANG MELALUI TRANSPORTASI LAUT PADA PERUSAHAAN EKSPORTIR
Fika Arianti, Adellia Elza Ratnasari, Laidya Amalia Putri, Devi Kurnianingsih, Puspa Putri Lestari, Syarif Husaini, Rachma Bhakti Utami
402-408
PDF
PENGARUH GAYA HIDUP DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG PADA PELANGGAN GOFOOD DI KOTA MALANG
Salisa Maulidah, Lina Budiarti, Ayu Sulasari
409-416
PDF
PENGARUH KEMASAN DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE SCARLETT
Yuyun Nur Safitri, Yosi Afandi, Baroroh Lestari
417-422
PDF
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LIP CREAM IMPLORA
Selin Anggi Cahyani, Nurul Hidayatinnisa’, Yosi Afandi
423-428
PDF
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE SHOPEE
Kevin Cakra Adiguna, Joko Samboro
429-433
PDF
PENGARUH CONTENT MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH PADA MEDIA SOSIAL TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE THE ORIGINOTE
Desmin Natalia, Lina Budiarti, Joko Samboro
434-444
PDF
main menu
MENU UTAMA
Tim Editorial
Tim Reviewer
Ruang Lingkup
Proses Editorial
Etika Publikasi
Panduan penulis
Kebijakan plagiasi
Hak Cipta dan Lisensi
Pernyataan Akses Terbuka
Kebijakan Pengarsipan
Kontak jurnal
TEMPLATE JAB
Tools
Plagiarism Checker
Indexing
Member of
Registration Number
ISSN
E-ISSN
Contact Us
Visitors
External Links