PENGARUH ADVERTISING, PERSONAL SELLING DAN SALES PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INDIHOME PADA PT TELKOM INDONESIA WITEL JATIM SELATAN (TELKOM BLIMBING MALANG)
Main Article Content
Abstract
Tujuan
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh advertising, personal selling dan sales promotion terhadap keputusan pembelian IndiHome pada PT Telkom Indonesia Witel Jatim Selatan
Metode
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif. Jumlah populasi adalah 713 responden dan melalui teknik nonprobability sampling didapati jumlah sampel sebanyak 88 responden
Hasil
Hasil analisis regresi linier berganda menunjukkan bahwa terdapat pengaruh advertising, personal selling dan sales promotion terhadap keputusan pembelian sebesar 13,5 persen, hal ini dibuktikan bahwa Probabilitas kurang dari sama dengan 0,05 yaitu 0,002 kurang dari 0,05.
Article Details
How to Cite
Anggraini, D. Y. ., & Widajati , A. . (2015). PENGARUH ADVERTISING, PERSONAL SELLING DAN SALES PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INDIHOME PADA PT TELKOM INDONESIA WITEL JATIM SELATAN (TELKOM BLIMBING MALANG). Jurnal Aplikasi Bisnis, 1(1), 71–80. Retrieved from http://jurnal.polinema.ac.id/index.php/jab/article/view/1320
Issue
Section
Articles