PENGARUH BRAND AMBASSADOR IDOL K-POP DAN BRAND IMAGE SHOPEE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN

Main Article Content

Yaohan Olivia Roesdian
Lina Budiarti

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand ambassador idol k-pop dan brand image terhadap keputusan pembelian.
Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Metode pengambilan data menggunakan kuesioner. Teknik sampling yang digunakan yaitu teknik sampling sampel dengan 67 responden. Teknik analisa data menggunakan uji regresi linier berganda. Dari hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa brand ambassador dan brand image secara simultan dan parsial mempengaruhi keputusan pembelian.

Article Details

How to Cite
Roesdian, Y. O., & Budiarti, L. (2021). PENGARUH BRAND AMBASSADOR IDOL K-POP DAN BRAND IMAGE SHOPEE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. Jurnal Aplikasi Bisnis, 7(1), 129–132. Retrieved from http://jurnal.polinema.ac.id/index.php/jab/article/view/1353
Section
Articles