MEDIA IKLAN VIDEO DI INSTAGRAM UNTUK MENARIK MINAT BELI PADA PT INDEX TRANSPORTAMA KOTA MALANG
Main Article Content
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk untuk menganalisis dan membuat iklan pada PT. Index Transportama Kota Malang menggunakan aplikasi Wondershare Filmora agar menarik minat beli. Hasil penelitian ini menggunakan EPIC Rate diperoleh skor sebesar 4,24. Nilai ini membuktikan bahwa video berada di kategori sangat efektif. Sedangkan hasil analisis untuk Minat Beli menggunakan AIDA sebesar 4,22. Nilai ini dikategorikan sangat efektif. Hal ini dapat disimpulkan bahwa video menggunakan Wondershare filmora dapat efektif sebagai video iklan, dan dapat menarik minat beli. Dari hasil yang di dapatkan, bahwa PT. Index Transportama Kota Malang dapat menggunakan video iklan tersebut sebagai media iklan pada akun Instagram.
Article Details
How to Cite
Damafiah, D. ., & Sudjanarti, . D. . (2023). MEDIA IKLAN VIDEO DI INSTAGRAM UNTUK MENARIK MINAT BELI PADA PT INDEX TRANSPORTAMA KOTA MALANG. Jurnal Aplikasi Bisnis, 9(1), 97–102. https://doi.org/10.33795/jab.v9i1.504
Issue
Section
Articles