PENGARUH BRAND TRUST DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HIJAB PADA TOKO TREND HIJAB MALANG
DOI:
https://doi.org/10.33795/jab.v9i1.570Keywords:
brand trust, kualitas produk, keputusan pembelianAbstract
Riset ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepercayaan merek serta mutu produk terhadap keputusan pembelian hijab di Toko Trend Hijab Malang. Riset ini merupakan riset kuantitatif dengan menggunakan tehnik akumulasi fakta kuesioner. Sampel penelitian ini berjumlah 100 jiwa yang dipilih dengan teknik purposeful sampling dan konsumen Toko Trend Hijab. Hasil analisis menunjukkan bahwa variabel kepercayaan merek berpengaruh positif parsial terhadap variabel keputusan pembelian serta variabel mutu produk berpengaruh positif parsial terhadap variabel keputusan pembelian. Hasil uji F menunjukkan bahwa kepercayaan merek serta mutu produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Koefisien determinasi dari hasil tersebut yakni 65,5%.