Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to the current issue
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal Aplikasi Bisnis
Jurnal Aplikasi Bisnis
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Current Issue
Vol. 9 No. 1 (2023)
Published:
2023-06-05
Articles
PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP ONLINE REPURCHASE INTENTION PADA KONSUMEN E-COMMERCE SHOPEE DI KOTA MALANG
Suqaina Zahro Zahro, Musthofa Hadi
1-7
PDF
PENGARUH BRAND TRUST DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HIJAB PADA TOKO TREND HIJAB MALANG
Hayu Anggraeni, Asminah Rachmi
8-13
PDF
PENGARUH ONLINE CONSUMER REVIEW DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MARKETPLACE SHOPEE DI KOTA MALANG
Fikna Nahera, Tri Yulistyawati Evelina
14-19
PDF
PENGARUH VIRAL MARKETING DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SOMETHINC DI TIKTOK SHOP
Syauqi Nabila El-Haq, Fullchis Nurtjahjani
20-25
PDF
PENGARUH LOKASI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI UMKM ANGKRINGAN KRAKSAAN
Denny Rizky Wijayanto, Rulirianto
26-31
PDF
PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MARKETPLACE SHOPEE
Kurnia Anisa Inayati, Rena Feri Wijayanti
32-37
PDF
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RUMAH MAKAN CAK KODIR LUMAJANG
Muhammad Rohman Hidayat, Arni Utamaningsih
38-43
PDF
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI SUPER INDO TLOGOMAS MALANG
Annanda Putri Rohadatul ’Aisy, Asminah Rachmi
44-49
PDF
PENGEMBANGAN PROMOSI DESAIN KEMASAN MENGGUNAKAN APLIKASI COREL DRAW X7 UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN DI QUE-QU MALANG
Lutfi Wuri Wulandari , Fatkhur Rochman
50-54
PDF
PENGARUH DIVERSIFIKASI PRODUK, STRATEGI PROMOSI, DAN PRODUCT KNOWLEDGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
Kristian Wahyu Candra, Nurul Hidayatinnisa
55-60
PDF
PROMOSI MELALUI KATALOG PRODUK MENGGUNAKAN COREL DRAW UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI DI CIMBUL MALANG
Dony Octavianto, Rr. Tri Istining Wardani
61-66
PDF
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA THE HEALING TOUCH NAKAMURA HOLISTIC THERAPY BLITAR
Dian Aisya, Masreviastuti
67-72
PDF
ANALISIS BAURAN PEMASARAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI UMKM DE STEAK SAWOJAJAR DAERAH MALANG
Rafi Putra Ramadhan, Tries Edy Wahyono
78-83
PDF
PENGARUH INOVASI PRODUK DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IPHONE XR APPLE PADA MAHASISWA ADMINISTRASI NIAGA POLITEKNIK NEGERI MALANG
Alfian Pramudinata, Achmad Zaini
84-90
PDF
PENGARUH VISUAL MERCHANDISING DAN DISPLAY PRODUK TERHADAP IMPULSE BUYING KONSUMEN PADA MINISO MALL OLYMPIC GARDEN MALANG
Nur Indah Fatmawati, Achmad Zaini
91-96
PDF
MEDIA IKLAN VIDEO DI INSTAGRAM UNTUK MENARIK MINAT BELI PADA PT INDEX TRANSPORTAMA KOTA MALANG
Daffa Damafiah, Dwi Sudjanarti
97-102
PDF
PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ALBAIK CAFFE KOTA MALANG
Rezy Handun Serdianti, Mohammad Maskan
103-108
PDF
PENGARUH BRAND TRUST DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI PRODUK HOODIEKU DENGAN SELEBGRAM AWKARIN
Trisa Nathasa Eleison, Baroroh Lestari
109-114
PDF
ANALISIS BAURAN PEMASARAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AHA MARTABUCK DI DAERAH PUPUAN
Ahmad Maimun, Achmad Zaini
115-119
PDF
PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA LAYANAN GOFOOD
Susi Nur Wijayanti, Baroroh Lestari
120-125
PDF
EFEKTIFITAS IKLAN E-CATALOGUE DI INSTAGRAM UNTUK MENARIK MINAT BELI MENGGUNAKAN CORELDRAW X7 PADA TOKO CAHAYA BANYUWANGI
Muhammad Arif Nugraha, Dwi Sudjanarti
126-131
PDF
PENGARUH INOVASI PRODUK DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ERIGO
Diexa Trenadi Putra, Yosi Afandi
132-137
PDF
PENGARUH DIVERSIFIKASI PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PERUM BULOG KANTOR WILAYAH BALI
Agsel Hanusapati Suwondo, Nurul Hidayatinnisa’
138-142
PDF
PENGARUH DESAIN KEMASAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EMINA PADA PLATFORM E-COMMERCE SHOPEE
Risfikha Dhela Elfyra, Fullchis Nurtjahjani
143-148
PDF
PENGARUH KUALITAS PRODUK SERTA INOVASI PRODUK TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING PADA PENGGUNA HONDA VARIO
Dinda Ni’matul Uyun, Rulirianto
149-153
PDF
PENGARUH IKLAN DAN SALES PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI POSKOPI ZIO JOMBANG
Cavie Bertha Salsabila, Asminah Rachmi
154-159
PDF
PENGARUH BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HERBAL MEREK JANGKRIK MAS
Muhammad Fandi Al Jilli, Eko Boedhi Santoso
160-165
PDF
HUBUNGAN EFEKTIVITAS VIDEO IKLAN BERBASIS APLIKASI FILMORA DI INSTAGRAM DENGAN MINAT BELI KONSUMEN PADA CAFE GUTTAST MALANG
Ajrina Yumna Dhaniwijaya, Dwi Sudjanarti
166-171
PDF
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI NAKAMSE’ SEMANGGI TIMUR KOTA MALANG
Ezar Widiadaya, Rizky Kurniawan Murtiyanto
172-178
PDF
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
Afrida Riska Anggraini, Musthofa Hadi
179-185
PDF
PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA MAXPRESS COIN LAUNDRY MALANG
Dinaristya Rizdwi Ajininggar, Lina Budiarti
186-192
PDF
PENGARUH PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI PRODUK HAYLABS HIJAB
Fungki Faidya Salfara, Ayu Febriyanti Puspitasari
193-198
PDF
PENGARUH IKLAN DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKOPEDIA
Deana Alycia Sugianto, Asminah Rachmi
199-205
PDF
PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ERA COFFE MALANG
Riko Triatmojo, Achmad Zaini
206-210
PDF
PENGARUH CITRA MEREK, WORD OF MOUTH (MULUT KE MULUT) DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA SCOOPY
Neha Sekar Amalia, Asminah Rachmi
211-216
PDF
PENGARUH BRAND TRUST DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA FOLLOWERS INSTAGRAM @madame.gie
Rahma Namira Mercellina, Rizky Kurniawan Murtiyanto
217-222
PDF
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GAS DI PT PERUSAHAAN GAS NEGARA TBK
Nabila Nur Hakiki, Arni Utamaningsih
223-228
PDF
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN DESTINATION IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DI JAWA TIMUR PARK 1 KOTA BATU
Rizka Apriliani, Fullchis Nurtjahjani
229-233
PDF
PEMBUATAN KONTEN PROMOSI FEED INSTAGRAM DENGAN MENGGUNAKAN APLIKASI CANVA UNTUK MENARIK MINAT BELI KONSUMEN PADA KATARINA KITCHEN KAB. MOJOKERTO
Anastasha Rosa Amalia, Ahmad Fauzi
234-238
PDF
View All Issues