PENGARUH BRAND AMBASSADOR IDOL K-POP DAN BRAND IMAGE SHOPEE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN

Authors

  • Yaohan Olivia Roesdian Politeknik Negeri Malang, Indonesia
  • Lina Budiarti Politeknik Negeri Malang, Indonesia

Keywords:

brand ambassador, brand image, keputusan pembelian, idol k-pop, shopee

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand ambassador idol k-pop dan brand image terhadap keputusan pembelian.
Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Metode pengambilan data menggunakan kuesioner. Teknik sampling yang digunakan yaitu teknik sampling sampel dengan 67 responden. Teknik analisa data menggunakan uji regresi linier berganda. Dari hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa brand ambassador dan brand image secara simultan dan parsial mempengaruhi keputusan pembelian.

Downloads

Published

2021-06-18

How to Cite

Roesdian, Y. O., & Budiarti, L. (2021). PENGARUH BRAND AMBASSADOR IDOL K-POP DAN BRAND IMAGE SHOPEE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. Jurnal Aplikasi Bisnis, 7(1), 129–132. Retrieved from https://jurnal.polinema.ac.id/index.php/jab/article/view/1353

Issue

Section

Articles