Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal Aplikasi Bisnis
Home
About
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Register
Current
Archives
Announcements
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 7 No. 1 (2021)
Vol. 7 No. 1 (2021)
Published:
2021-06-30
Articles
PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LIPSTIK MEREK WARDAH
Endang Susilawati, Mohammad Maskan
33-36
PDF
PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION DAN PROMOTION TERHADAP IMPULSE BUYING
May Leogita Elizabet Fortuna, Achmad Zaini
165-168
PDF
PEMBUATAN MEDIA PROMOSI VIDEO COMPANY PROFILE MENGGUNAKAN APLIKASI INSHOT PADA YAYASAN PONDOK PESANTREN AL QURAN AL ASROR II CABANG GUNUNG KIDUL YOGYAKARTA
Muhammad Iqbal Firmansyah, Tri Istining Wardani
269-272
PDF
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDBODY SCARLETT BY FELICIA ANGELISTA
Febriyani Dwi Lestari, Asminah Rachmi
197-200
PDF
PENGARUH ELEKTRONIC WORD OF MOUTH DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKET ACNE SERIES MS GLOW DI KOTA MALANG
Heniar Farin Fahra, Baroroh Lestari
169-172
PDF
PENGARUH PERIKLANAN DAN PENJUALAN PERORANGAN TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE WARDAH
Nirmala Ain Ning Ratri, Musthofa Hadi
41-44
PDF
PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI BITES CAKE MALANG
Putri Ramadhanti, Achmad Zaini
93-96
PDF
PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GLOBAL COLLECTION
Oktadiana Siska Maharani, Rena Feri wijayanti
189-192
PDF
PENGEMBANGAN MEDIA PROMOSI DENGAN APLIKASI CMS WORDPRESS UNTUK MENARIK MINAT BELI KONSUMEN PADA UKM COUNTER HP IZZY CELL MOJOKERTO
Vembi Ade Ismana Putra, Umi Khabibah
73-76
PDF
PENGARUH BRAND AMBASSADOR IDOL K-POP DAN BRAND IMAGE SHOPEE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
Yaohan Olivia Roesdian, Lina Budiarti
129-132
PDF
PENGARUH STORE ATMOSPHERE (SUASANA TOKO) DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PIA CAP MANGKOK CABANG SOEKARNO HATTA MALANG
Siregar, Masreviastuti
9-12
PDF
PENGEMBANGAN PROMOSI DENGAN DESAIN WEBSITE COMPANY PROFILE MENGGUNAKAN APLIKASI CMS WORDPRESS UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA UMKM PAWON BROMO CAFE AND RESTO MALANG
Seroja Puteri Indira, Umi Khabibah
281-284
PDF
PEMBUATAN VIDEO COMPANY PROFILE MENGGUNAKAN APLIKASI WONDERSHARE FILMORA SEBAGAI PENGEMBANGAN MEDIA PROMOSI PADA KEDAI KOPI BEDJANA – TINY HOUSE
Tri Aprilianti, Rr. Tri Istining Wardani
276-279
PDF
PENGARUH LOKASI DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI CAFE HI JEANS KOTA PASURUAN
Putri Dwi Wahyuni, Masreviastuti
233-236
PDF
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN
Prima Lailatul Amalia, Arni Utamaningsih
125-128
PDF
PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU MEREK CONVERSE SERI ALL STAR PADA TOKO CONVERSE MALANG TOWN SQUARE
Muhammad Alfiansyah, Eko Boedhi Santoso
272-275
PDF
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI MIE GACOAN MALANG
Ilmi, Joko Samboro
49-52
PDF
PERANCANGAN DESAIN WEBSITE MENGGUNAKAN APLIKASI CMS WORDPRESS SEBAGAI MEDIA PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS LAYANAN WEBSITE PADA UKM NFHANDMADE GIFT BOX MALANG
Daffah, Tri Istining Wardani
57-60
PDF
PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KEDAI KOPI HAKUI KOPI 0 KM TULUNGAGUNG
Fitrayana, Lina Budiarti
65-68
PDF
PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI GUDANGE TAHU TAKWA (GTT) PUSAT OLEH-OLEH KEDIRI
Yunanda, Joko Samboro
53-56
PDF
PENGARUH INOVASI PRODUK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN COKELAT DI KAMPUNG COKLAT BLITAR
Parahita, Asminah Rachmi
69-72
PDF
PENERAPAN DIGITAL MARKETING BERBASIS WEBSITE DENGAN APLIKASI CMS WORDPRESS PADA CV. KUWERA SEDANA WIRATAMA SITUBONDO
Dita Permatasari , Umi Khabibah
45-48
PDF
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SARI ROTI
Dina Putri Nur Istiqamah , Asminah Rachmi
37-40
PDF
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SHAMPOO PANTENE
Afifudin, Rena Feri Wijayanti
61-64
PDF
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI ONLINE JASA EO (Ms. ENTERTAINMENT) DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS DI PASURUAN
Subagyo, Zaini
1-4
PDF
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KOPI JANJI JIWA DI KOTA BLITAR
Kristianta, Rachmi
5-8
PDF
PENGARUH KESADARAN MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK HERBAL HPAI
Hanif, Asminah Rachmi
13-16
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI GRAB KATEGORI
Ayuningtyas, Achmad Zaini
21-24
PDF
PENGARUH CITRA MEREK DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE SHOPEE
Setiyawati, Baroroh Lestari
17-20
PDF
PENGARUH GAYA HIDUP DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MELALUI TOKOPEDIA
Fikri, Tri Yulistyawati Evelina
25-28
PDF
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TEA BREAK MATOS PADA MAHASISWA JURUSAN ADMINISTRASI NIAGA PRODI D-IV MANAJEMEN PEMASARAN POLITEKNIK NEGERI MALANG
Abriyanti, Ita Rifiani Permatasari
29-32
PDF
Pembuatan Booklet Company Profile Menggunakan Aplikasi CorelDraw sebagai Media Promosi untuk Meningkatkan Minat Beli di B2 Capture Kota Batu
Syarifah Bedda, Dwi Sudjanarti
89-92
PDF
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA CV PIONEER MEDIA UTAMA JOMBANG
Rifky Achmad Musoffan, Lina Budiarti
241-244
PDF
PENGEMBANGAN MEDIA PROMOSI MENGGUNAKAN WEBSITE COMPANY PROFILE MELALUI APLIKASI CMS WORDPRESS PADA UMKM TAHU KRES KWB BATU
Syahrul Nurhuda , Umi Khabibah
117-120
PDF
MEDIA IKLAN MELALUI PEMBUATAN WEBSITE DENGAN MENGGUNAKAN APLIKASI CMS WORDPRESS PADA ONLYONE STORE22 MALANG
Rendy Setiawan, Umi Khabibah
245-248
PDF
PENGARUH INOVASI PRODUK DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK APPLE
Suci Ainun Syafii, Tri Yulistyawati Evelina
81-84
PDF
PENGARUH GAYA HIDUP DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK MEREK MAKE OVER
Sherlly Prameswati Misbakhuddin, Ita Rifiani Permatasari
225-228
PDF
PENGARUH WORD OF MOUTH DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SCARLETT WHITENING BODY LOTION PADA MAHASISWA DI KOTA MALANG
Safirah Putri Rahardika, Musthofa Hadi
121-124
PDF
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KOPI NAKO CABANG DEPOK
Raditya Bhirawa, Mohammad Maskan
221-224
PDF
DESAIN E-CATALOG DI INSTAGRAM DENGAN MENGGUNAKAN CORELDRAW X7 SEBAGAI MEDIA IKLAN UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI PADA WAROENG TEPI SAWAH KARANGPLOSO KAB. MALANG
Rosalia Krenata Mufarokhah, Dwi Sudjanarti
249-252
PDF
PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TOKOPEDIA DI AREA JABODETABEK
Qisthi Nur Amanda, Rizky Kurniawan Murtiyanto
185-188
PDF
PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PESENKOPI KOTA MALANG
Puspita Sari, Baroroh Lestari
217-220
PDF
PENGARUH GAYA HIDUP DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SEPATU CONVERSE
Olivia Safrina Dwi Putri, Joko Samboro
229-232
PDF
PENGARUH CITRA MEREK DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH DI TOKO RAYA KOTA MALANG
Nisrina Firdausy, Joko Samboro
77-80
PDF
PENGARUH CITRA MEREK DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI EIGER STORE JOMBANG
Risky Ary Pratama , Mohammad Maskan
293-296
PDF
PENGARUH MINAT BELI,LOKASI DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI DS CAFE ACEH
Novira Yanti Mulia, Arni Utamaningsih
137-140
PDF
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, RISIKO, DAN NILAI NASABAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT AGRODANA FUTURES SURABAYA
Nila Inwana, Achmad Zaini
97-100
PDF
PENGARUH BRAND EXPERIENCE DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING BY FELICYA ANGELISTA
Nur Fatma Fitasari, Asminah Rachmi
85-88
PDF
PENGARUH TRUST DAN PERCEIVED USEFULNESS TERHADAP INTENTION TO USE PADA PENGGUNA SHOOPEPAY
Nandika Rahmadani, Ita Rifiani Permatasari
253-356
PDF
PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKARONI NGEHE MALANG
Mohammad Hamzah Kamaluddin, Mohammad Maskan
193-196
PDF
PENGARUH BRAND AMBASSADOR (DUTA MEREK) DAN BRAND IMAGE (CITRA MEREK) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKOPEDIA
Mutia Syahidah, Asminah Rachmi
205-208
PDF
PEMBUATAN MEDIA PROMOSI MELALUI WEBSITE DENGAN MENGGUNAKAN CMS WORDPRESS UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN UMKM DELPHI KOMPUTER PANDAAN
Mochammad Azhar Bustomi, Joni Dwi Pribadi
265-268
PDF
PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN VOSCO COFFEE MALANG
Iftida Rani Yuani, Masreviastuti
149-152
PDF
PENGEMBANGAN MEDIA PROMOSI DENGAN APLIKASI CMS WORDPRESS UNTUK PEMBUATAN WEBSITE PADA PT ATMAJAYA TRANS PASURUAN
Muhamad Fathur Rozi, Heru Utomo
181-184
PDF
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
Iddo Trisakti Adiyanto, Mohammad Maskan
201-204
PDF
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN PERSEPSI KEAMANAN TERHADAP MINAT BELI DI E-COMMERCE SHOPEE
Hikmah Tri Prihatini, Baroroh Lestari
173-176
PDF
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN TERHADAP GALUH FOTO COPY MALANG
I Nyoman Gede Ngurah Oka Kresna Dwipayana, Mohammad Maskan
161-164
PDF
PENGARUH DISPLAY PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI WASERDA KUD PAKIS MALANG
Galuh Gandhi Gati, Achmad Zaini
177-180
PDF
PENGARUH HEDONIC SHOPPING VALUE DAN EMOTIONAL TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SHOPEE
Imeldha Firdhauziah , Baroroh Lestari
257-260
PDF
PENGARUH ONLINE CONSUMER REVIEW DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
Fikri Razak Satwika, Lina Budiarti
141-144
PDF
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KAMPUNG COKLAT BLITAR
Lailatul Fitria, Musthofa Hadi
145-148
PDF
PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN LOKASI TEHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI THE ROOSTER COFFEE COMPANY SIDOARJO
Heady Erdyanto Budhi, Musthofa Hadi
297-301
PDF
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK SCARLETT WHITENING BODY LOTION DI KOTA MALANG
Feby Tri Suhania, Rulirianto
101-104
PDF
PENGARUH GAYA HIDUP, KELOMPOK ACUAN DAN CITERA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IPHONE
Bella Sukma Mauliddya, Masreviastuti
209-212
PDF
PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA AYOKA CAFÉ AND KITCHEN SUMENEP
Dina Shofiyah, Asminah Rachmi
105-108
PDF
PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI BUTIK KARITA MALANG PADA MASA PANDEMI COVID 19
Dewi Arsy Novitasari, Fullchis Nurtjahjani
261-264
PDF
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA NASABAH PT. AGRODANA FUTURES SURABAYA
Belinda Eka Putri, Masreviastuti Masreviastuti
153-156
PDF
PEN GARUH INOVASI PRODUK DAN IKLAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI
Firda Ardani, Musthofa Hadi
285-288
PDF
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KEDAI KOPI BEDJANA TINY HOUSE MALANG
Dicky Fernando Susianto, Mohammad Maskan
1-4
PDF
PENGARUH GAMIFICATION DAN BRAND IMAGE TERHADAP RETENSI PELANGGAN DI PLATFORM STEAM
Arya Galih Dhanurendra, Achmad Zaini
237-240
PDF
PENGARUH VIRAL MARKETING DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SOMETHINC
Adhindha Maharani Putri Pandini, Tri Yulistyawati Evelina
157-160
PDF
PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI COFFEE SHOP SEMAYAN KOPI BLITAR
Qistia Diah Pinasti, Achmad Zaini
109-112
PDF
PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI COFFEE SHOP TELL KOPI KEDIRI
Panca Indra Mei Harsono, Achmad Zaini
113-116
PDF
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PRABAYAR PADA PT PLN (Persero) ULP PAMEKASAN KOTA
Zata Yumni Subhati Nursabrina, Arni Utamaningsih
133-136
PDF
PENGARUH DESAIN PRODUK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HIJAB UMAMA
Putri Syarifa Khodijah Haz, Rulirianto
221-224
PDF
main menu
MENU UTAMA
Tim Editorial
Tim Reviewer
Ruang Lingkup
Proses Editorial
Etika Publikasi
Panduan penulis
Kebijakan plagiasi
Hak Cipta dan Lisensi
Pernyataan Akses Terbuka
Kebijakan Pengarsipan
Kontak jurnal
TEMPLATE JAB
Tools
Plagiarism Checker
Indexing
Member of
Registration Number
ISSN
E-ISSN
Contact Us
Visitors
External Links