PEMBUATAN VIDEO ADVERTISEMENT MENGGUNAKAN ADOBE PREMIERE PRO CC 2018 UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS DI MANJA CHEESE TEA KEDIRI

Authors

  • Sadayu Arya Sadewa Politeknik Negeri Malang, Indonesia
  • Tri Istining Wardani Politeknik Negeri Malang, Indonesia

Keywords:

Adobe Premiere Pro Cc 2018, Brand Awareness, Manja Cheese Tea Kediri, Media Promosi, Video Advertisement

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk meningkatkan brand awareness pada Manja Cheese Tea Kediri dengan menggunakan Adobe Premiere Pro CC 2018. Metode action research dengan prosedur penelitian yang terdiri dari observasi, wawancara, kuesioner, dan dokumentasi kepada Unit analisis yang terdiri dari 2 ahli pemasaran, 2 ahli komputer, 1 pemilik usaha, dan 15 konsumen. Pengukuran efektivitas video advertisement menggunakan metode EPIC Model dengan dimensi empati, persuasi, dampak, dan komunikasi. Video advertisement Manja Cheese Tea Kediri termasuk efektif. Sehingga diharapkan pembuatan Video advertisement ini dapat membantu Manja Cheese Tea Kediri mempromosikan produknya dan dapat meningkatkan brand awareness.

Downloads

Published

2021-12-15

How to Cite

Sadewa, S. A. ., & Wardani, T. I. . (2021). PEMBUATAN VIDEO ADVERTISEMENT MENGGUNAKAN ADOBE PREMIERE PRO CC 2018 UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS DI MANJA CHEESE TEA KEDIRI. Jurnal Aplikasi Bisnis, 7(2), 161–164. Retrieved from https://jurnal.polinema.ac.id/index.php/jab/article/view/1367

Issue

Section

Articles