PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN DESAIN KEMASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI CHATIME SOEKARNO HATTA KOTA MALANG

Authors

  • Rahardi Adnan Ardiansyah Politeknik Negeri Malang
  • Achmad Zaini Politeknik Negeri Malang
  • Eko Boedhi Santoso Politeknik Negeri Malang, Indonesia

DOI:

https://doi.org/10.33795/jab.v10i2.3616

Keywords:

kualitas produk, desain kemasan, keputusan pembelian

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitasproduk dan desain kemasan terhadap keputusan pembelian di Chatime Soekarno Hatta Kota Malang. Penelitian inimerupakan penelitian kuatitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada respondensejumlah 98 responden yang merupakan konsumen ChatimeSoekarno Hatta Kota Malang. Teknik purposive sampling dan menggunakan analisis analisis regresi linier berganda serta uji hipotesis. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwakualitas produk dan desain kemasan secara parsial mupunsimultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Chatime Soekarno Hatta Kota Malang.

Downloads

Published

2024-12-11

How to Cite

Ardiansyah, R. A., Zaini, A., & Santoso, E. B. (2024). PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN DESAIN KEMASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI CHATIME SOEKARNO HATTA KOTA MALANG. Jurnal Aplikasi Bisnis, 10(2), 284–287. https://doi.org/10.33795/jab.v10i2.3616

Issue

Section

Articles

Most read articles by the same author(s)

1 2 3 > >>