Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal Aplikasi Bisnis
Home
About
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Register
Current
Archives
Announcements
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 9 No. 2 (2023): Jurnal Aplikasi Bisnis
Vol. 9 No. 2 (2023): Jurnal Aplikasi Bisnis
Published:
2023-12-20
Articles
EFEKTIFITAS MEDIA PROMOSI MELALUI INSTAGRAM DENGAN PEMBUATAN E-CATALOG MENGGUNAKAN APLIKASI CANVA PRO PADA UMKM REZA_LINTACRAFT MALANG
Lailiya Rahmanatasya, Umi Khabibah
1-6
PDF
PENGARUH WORD OF MOUTH (WOM) DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN JASA CUCI SEPATU DI SEBELUM MELANGKAH KABUPATEN MALANG
Devina Okta Widyaningtyas, Masreviastuti
7-12
PDF
PENGEMBANGAN DESAIN KEMASAN PRODUK SEBAGAI MEDIA PROMOSI MEMANFAATKAN PROGRAM CORELDRAW PADA UKM BATIK TULIS AMPRIKAH TULUNGAGUNG
Radithya Naufal Taqiy, Dwi Sudjanarti
13-19
PDF
PROMOSI DAN STRATEGI BRANDING MENGGUNAKAN DESAIN FEED INSTAGRAM BERBASIS APLIKASI CANVA PRO UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI DI KEBUNKUY.ID MALANG
Dian Nur Rahmawati, Umi Khabibah
20-25
PDF
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KEDAI MIE BAJAK SUMENEP
Ahmad Zainurridha, Ayu Sulasari
26-30
PDF
PENGARUH KEMASAN DAN DISPLAY PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KAMPUNG COKLAT BLITAR
Ni'matus Suriah, Arni Utamaningsih
31-35
PDF
PENGARUH INOVASI PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MCDONALD’S MT HARYONO MALANG
Moh. Fachrizul Zidan, Sanita Dhakirah
36-42
PDF
PENGARUH PENGALAMAN KONSUMEN DAN POTONGAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA PRODUK EMINA
Dewi Sartika, Abdul Waris
43-50
PDF
MEDIA PROMOSI DENGAN KONTEN FEEDS INSTAGRAM MENGGUNAKAN CANVA PADA KONSUMEN PEGADAIAN SINGOSARI KAB. MALANG
Mukhlisa Jannatul Aulia Efendi, Umi Khabibah
137-141
PDF
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT BELI PRODUK BODY SERUM SCARLETT WHITENING
Martha Adela Hernanda, Abdul Waris
51-60
PDF
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER CREDIBILITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE AVOSKIN DI MALL MALANG
Maulina Aqhira Diniar, Joko Samboro
61-67
PDF
PENGARUH BRAND IMAGE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BEAR BRAND DI MASA PANDEMI COVID-19
Faizah Aviv Nugrahini, Yosi Afandi
68-73
PDF
PENGARUH RATING PELANGGAN ONLINE DAN GRATIS ONGKOS KIRIM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PLATFORM E-COMMERCE SHOPEE
Anggun Putri Rahayu, Yulis Nurul Aini
74-79
PDF
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN E-COMMERCE SHOPEE DI KABUPATEN NGANJUK
Riko Fitrianto, Tries Edy Wahyono
80-85
PDF
PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE DI KOTA MALANG
Aldinda, Tri Yulistyawati Evelina
86-91
PDF
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING MELALUI INSTAGRAM DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI KOPI STUDIO 24
R.A. Yuniar Maimuna, Lina Budiarti
92-97
PDF
PENGOPTIMALAN IKLAN DENGAN DESAIN FEED INSTAGRAM BERBASIS APLIKASI ADOBE PHOTOSHOP DI RUMAH PAKAN SIDOARJO
Muhammad Reza Pratama, Umi Khabibah
98-102
PDF
PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE DAN POSITIVE EMOTIONS TERHADAP IMPULSE BUYING KONSUMEN E-COMMERCE SHOPEE PADA MAHASISWA D-IV MANAJEMEN PEMASARAN POLITEKNIK NEGERI MALANG
Muhammad Reza Ikhwandrie Wijaya, Baroroh Lestari
103-109
PDF
PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MENGGUNAKAN SHOPEEPAY
Nikmatul Syafitri, Baroroh Lestari
110-116
PDF
PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING DI SHOPEE
Shindi Ainur Riza, Baroroh Lestari
117-123
PDF
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA NGETEH NUSANTARA DI PROBOLINGGO
M. Nur Faisal Mahfud, Eko Boedhi Santoso
124-129
PDF
PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MENANTEA JEMBER
Gibran Rozy Alfath Anwari, Joko Samboro
130-136
PDF
PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA CAFE BINGSOO TRENGGALEK
Tita Merynda Trihardianti, Lina Budiarti
142-146
PDF
PROMOSI MELALUI KATALOG MENGGUNAKAN CANVA UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI DI COOKYE COOKIES MALANG
Aldelia Salsa Billa, Rr. Tri Istining Wardani
147-152
PDF
PENGARUH PROMOSI SOCIAL MEDIA INSTAGRAM DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MIE GACOAN
Masyrifah Amilatuzzakiyah, Tri Yulistyawati Evelina
153-159
PDF
PENGARUH INFLUENCER MEDIA SOSIAL DAN KONTEN MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PISCOCOL DI KOTA MALANG
Sigit Try Yustiawan, Baroroh Lestari
160-168
PDF
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KEJU KRAFT DI KOTA MALANG
Tribhuana Istadewi Shanshabilla Mulia Putri, Rena Feri Wijayanti
169-173
PDF
PENGARUH DESTINATION IMAGE DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION DI JAWA TIMUR PARK 1 KOTA BATU
Vannie Rachma Safitri, Masreviastuti
174-178
PDF
PENGARUH HARGA DAN SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA ZEESHOP.OS DI PASURUAN
Devita Ayu Safitri, Asminah Rachmi
179-185
PDF
PENGEMBANGAN MEDIA PROMOSI DENGAN PEMBUATAN BROSUR ELEKTRONIK MENGGUNAKAN APLIKASI CORELDRAW X7 PADA PT BPR BKK KARANGMALANG (PERSERODA)
Hanif Fadhlurrahman, Joni Dwi Pribadi
186-192
PDF
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING MELALUI INSTAGRAM DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK SOMETHINC
Devina Indi Nabil Nabila, Sanita Dhakirah
193-199
PDF
PEMBUATAN VIDEO SEBAGAI MEDIA IKLAN MENGGUNAKAN APLIKASI EDITOR VIDEO VN DI KEBAB BURGER SITUBONDO
Etikasari Nur Priyant, Rr. Tri Istining Wardani
200-206
PDF
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YOU C1000
Noritza Hikam M., Tundung Subali Patma
207-211
PDF
PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN DISPLAY PRODUCT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TRANSMART CARREFOUR MX MALL KOTA MALANG
Khoirunnisa Jihan Salsabila, Fullchis Nurtjahjani
212-217
PDF
E-CATALOGUE SEBAGAI MEDIA INFORMASI DI ADESS CAFÉ DI KABUPATEN NGAWI BERDASARKAN METODE UCD (USER CENTERED DESIGN)
Fican Peradise Al Zauhari, Suci Nurfauziah
218-227
PDF
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PENGGUNA TOKO ONLINE TOKOPEDIA
Savira Artamevia Saharani, Masreviastuti
228-232
PDF
PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI THE BEAUTY SHOP. SPLY MALANG
Shevita Ardyanti Nurahma, Achmad Zaini
233-239
PDF
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN IKLAN MELALUI TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LIPSTIK MAYBELLINE DI KOTA MALANG
Syaikhah Hanifah Salma Roudhoh, Fullchis Nurtjahjani
240-253
PDF
PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI RESTO MAN-NYAMAN KOTA SUMENEP
Alief Andhika Wijaya, Mohammad Maskan
254-259
PDF
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK SOMETHINC
Nabila Pooja Nurcholisa, Asminah Rachmi
260-267
PDF
main menu
MENU UTAMA
Tim Editorial
Tim Reviewer
Ruang Lingkup
Proses Editorial
Etika Publikasi
Panduan penulis
Kebijakan plagiasi
Hak Cipta dan Lisensi
Pernyataan Akses Terbuka
Kebijakan Pengarsipan
Kontak jurnal
TEMPLATE JAB
Tools
Plagiarism Checker
Indexing
Member of
Registration Number
ISSN
E-ISSN
Contact Us
Visitors
External Links