PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI BY COFFEE CABANG SULTAN AGUNG MALANG

Authors

  • Diani Parwati Permatarahayu Politeknik Negeri Malang, Indonesia
  • Rulirianto Politeknik Negeri Malang, Indonesia

DOI:

https://doi.org/10.33795/jab.v10i2.3870

Keywords:

Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Keputusan Pembelian, ByCoffe

Abstract

Penelitian ini untuk mengetahui dampak kualitas produk dan dan citra merek akan keputusan pembelian di ByCoffee cabang Sultan Agung Malang. Pendekatan penelitian ini memakai penelitian deskriptif kuantitatif dengan teknik purposive sampling dengan jumlah 102 responden konsumen ByCoffee cabang Sultan Agung Malang. Analisis data dengan memakai analisis regresi linier berganda dan uji hipotesa. Hasil analisa determinan menunjukkan nilai Adjusted R Square sebesar 0,639 yang berarti kontribusi kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian di ByCoffee sebesar 63,9 persen. Penelitian berkesimpulan bahwasanya kualitas produk dan citra merek secara parsial maupun simultan memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian ByCoffee cabang Sultan Agung Malang.

Downloads

Published

2024-12-11

How to Cite

Permatarahayu, D. P., & Rulirianto. (2024). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI BY COFFEE CABANG SULTAN AGUNG MALANG. Jurnal Aplikasi Bisnis, 10(2), 294–299. https://doi.org/10.33795/jab.v10i2.3870

Issue

Section

Articles