PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI G-SPACE KOTA MALANG

Authors

  • Clarisa Christia Susanto Politeknik Negeri Malang, Indonesia
  • Rizky Kurniawan Murtiyanto Politeknik Negeri Malang, Indonesia

DOI:

https://doi.org/10.33795/jab.v10i1.3927

Keywords:

social media marketing, kualitas pelayanan, keputusan pembelian, coworking space

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh social media marketing dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di G-Space Kota Malang. Penelitian ini menggunakan data primer dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden sesuai dengan kriteria yang telah ditentukan dan dengan teknik pengambilan sampel adalah non probability sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif, uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, dan uji hipotesis. Berdasarkan hasil penelitian bahwa social media marketing dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian di G-Space kota Malang.

 

Downloads

Published

2024-06-17

How to Cite

Susanto, C. C., & Murtiyanto, R. K. (2024). PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI G-SPACE KOTA MALANG. Jurnal Aplikasi Bisnis, 10(1), 86–93. https://doi.org/10.33795/jab.v10i1.3927

Issue

Section

Articles

Most read articles by the same author(s)