PENGARUH PENGALAMAN KONSUMEN DAN POTONGAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA PRODUK EMINA

Authors

  • Dewi Sartika Politeknik Negeri Malang, Indonesia
  • Abdul Waris Politeknik Negeri Malang, Indonesia

DOI:

https://doi.org/10.33795/jab.v9i2.4273

Keywords:

minat beli ulang, pengalaman konsumen, potongan harga

Abstract

Pengalaman konsumen dapat meningkatkan nilai dari suatu produk serta mempengaruhi perspektif konsumen terhadap perusahaan Selain pengalaman konsumen perusahaan juga perlu mempertimbangkan strategi promosi diantaranya dengan memberikan potongan harga Riset ini bermaksud mengetahui dampak pengalaman konsumen dan potongan harga terhadap minat beli ulang produk Emina Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan variabel pengalaman konsumen potongan harga dan minat beli ulang Purposive sampling digunakan sebagai teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan sebanyak 100 orang sebagai responden Hasil riset ini menjelaskan pengalaman konsumen dan potongan harga berpengaruh secara parsial maupun simultan terhadap minat beli ulang konsumen pada produk Emina Emina diharapkan dapat meningkatkan pengalaman positif konsumen dengan meningkakan kualitas produk serta memberikan banyak promo potongan harga untuk menarik konsumen melakukan pembelian ulang

Downloads

Published

2023-12-20

How to Cite

Sartika, D., & Waris, A. (2023). PENGARUH PENGALAMAN KONSUMEN DAN POTONGAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA PRODUK EMINA. Jurnal Aplikasi Bisnis, 9(2), 43–50. https://doi.org/10.33795/jab.v9i2.4273