PENGARUH LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI CAFÉ WELIJO LAMONGAN
Main Article Content
Abstract
Lokasi dan kualitas pelayanan sangat mempengaruhi perkembangan suatu usaha. lokasi yang strategis dan layanan yang baik dapat menarik konsumen untuk melakukan pembelian. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh lokasi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di Cafe Welijo Lamongan dengan menggunakan sampling accidental diperoleh sebanyak 99 dari konsumen Cafe Welijo Lamongan. Analisa data yang diperoleh yaitu analisis regresi linear berganda serta uji hipotesis.Hasil dari analisis yang dilakukan peneliti diperoleh kontribusi variable lokasi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian sebesar 0,681 (68,1%) sisanya dipengaruhi oleh faktor lain. Dari hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa lokasi dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Cafe Welijo