Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal Aplikasi Bisnis
Home
About
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Register
Current
Archives
Announcements
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 7 No. 2 (2021)
Vol. 7 No. 2 (2021)
Published:
2021-12-30
Articles
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI LAPIS TUGU MALANG CABANG BATU
Dyah Sekar Ayu Indah G , Eko Boedhi Santoso
1-4
PDF
PEMBUATAN MEDIA PROMOSI BERUPA WEBSITE MENGGUNAKAN APLIKASI CMS (CONTENT MANAGEMENT SYSTEM) WORDPRESS UNTUK MENARIK MINAT BELI PADA EMPATBELASSCRAFT BLITAR
M.Machrus Ridho Hermawan , Joni Dwi Pribadi
5-8
PDF
PROMOSI MELALUI DESAIN IKLAN VIDEO PRODUK BERBASIS MULTIMEDIA DENGAN MENGGUNAKAN APLIKASI ADOBE PREMIERE PRO PADA UMKM HAVIERA FOODIES MALANG
Mochammad Drihan Javier Pratama, Umi Khabibah
9-12
PDF
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA UKM HAWAWE CAKE AND BAKERY DI KECAMATAN GONDANGLEGI KABUPATEN MALANG
Nimas Aurahusna M, Mohammad Maskan
13-16
PDF
PENGARUH LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI CAFÉ WELIJO LAMONGAN
Rizka Nona Aprilia, Mohammad Maskan
17-20
PDF
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI OURA MALANG
Ari Widayanti, Masreviastuti
20-23
PDF
PENGARUH IKLAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA BRIO DI HONDA MITRA GRESIK
Achmad Khusnul Abid, Rizky Kurniawan Murtiyanto
25-28
PDF
PENGARUH GAYA HIDUP DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN KOPI CHUSEYO MALANG
Afrizal Putra Pradana, Baroroh Lestari
29-32
PDF
PENGARUH STORE ATMOSPHERE (SUASANA TOKO) DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI WARKOP ECOWISATA CABANG GKB (GRESIK KOTA BARU) GRESIK
Anggoro Naufal Rizky, Rulirianto
33-36
PDF
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP ASUS
Andre Rivaldy, Rulirianto
37-40
PDF
PROMOSI DENGAN DESAIN MEDIA VIDEO COMPANY PROFILE BERBASIS APLIKASI ADOBE PREMIERE PRO 2019 PADA TITA FLORIST BATU
Ghifari Irza Farabi, Umi Khabibah
41-44
PDF
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TELKOMSEL PADA PELANGGAN GRAPARI MALANG
Dita Fahara, Eko Boedhi Santoso
45-48
PDF
MEDIA PROMOSI VIDEO COMPANY PROFILE DENGAN APLIKASI SONY VEGAS PRO 13 DI YAYASAN EL JASMEEN MALANG
A. Ilham Fajaruddin, Heru Utomo
49-52
PDF
PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI RUMAH MAKAN MINANG SABANA MOJOKERTO
Cici Mardeliana, Asminah Rachmi
53-56
PDF
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PENANGANAN KELUHAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA RENTAL MOBIL PADA PT. RAFA TRAVELINDO MANDIRI BANYUWANGI
Achmad Faisal Amir , Achmad Zaini
57-60
PDF
PENGARUH E-WOM (ELECTRONIC WORD OF MOUTH) DAN BRAND AWARENESS TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DESSERT BOX BITTERSWEET BY NAJLA
Noveni Diyansari, Musthofa Hadi
61-64
PDF
PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP IMPULSE BUYING DI MINISO LIPPO PLAZA SIDOARJO
Adika Angelita, Asminah Rachmi
65-68
PDF
PENGARUH BRAND AWARENESS DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KFC BERAU PROVINSI KALIMANTAN TIMUR
Candra Fuji Lestari , Ita Rifiani Permatasari
69-72
PDF
PEMBUATAN MEDIA PROMOSI KATALOG DENGAN MENGGUNAKAN APLIKASI CORELDRAW UNTUK MENARIK MINAT BELI PADA UMKM RISKI LUMINTU BOJONEGORO
Dian Riskila , Joni Dwi Pribadi
73-76
PDF
PEMBUATAN VIDEO PROMOSI DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL TIK TOK SEBAGAI MEDIA PROMOSI TAMBAHAN PENJUALAN DI UMKM MAYAR TUBAN
Ayu Dya Anggraini, Heru Utomo
77-80
PDF
PENGARUH GAYA HIDUP DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA SANTA CRUZ PADA TOKO SEPEDA BAROKAH BIKE MALANG
Hizqil Ashari Cahya Pradana, Musthofa Hadi
81-84
PDF
PENGEMBANGAN MEDIA PROMOSI DENGAN VIDEO COMPANY PROFILE MENGGUNAKAN APLIKASI ADOBE PREMIERE PRO CC 2018 PADA UMKM D’SIL HOMEMADE MALANG
Alfian Nur Diansyah, Umi Khabibah
85-88
PDF
PENGARUH VIRAL MARKETING DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOSIS KANZLER DI KOTA MALANG
Rizqina Awliya Fadlina, Rizky Kurniawan Murtiyanto
89-92
PDF
PEMBUATAN VIDEO IKLAN MENGGUNAKAN APLIKASI WONDERSHARE FILMORA SEBAGAI MEDIA IKLAN DI INSTAGRAM PADA UMKM BATIK DWI RENGGANIS PROBOLINGGO
Andhini Dwi Alvionita, Dwi Sudjanarti
93-96
PDF
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI DI EIGER STORE MALANG
Juan Raymond Erguiza, Eko Boedhi Santoso
97-100
PDF
PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN CV. SUMBER ARTA (YORIS) KABUPATEN PACITAN
Krewila Crusita Azhari, Tri Yulistyawati Evelina
101-104
PDF
PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK HERBAL HNI HPAI DI BUSINESS CENTER CABANG MOJOKERTO
Raditya Aviasha Putra, Eko Boedhi Santoso
105-108
PDF
PENGARUH GAYA HIDUP, HARGA, DAN VARIASI PRODUK TERHADAP MINAT BELI EMAS DI GALERI AZIZAH
Berlianita Nurazizah Cahyasetiyadin, Asminah Rachmi
109-112
PDF
PENGARUH DIGITAL MARKETING (PEMASARAN DIGITAL) DAN BRAND IMAGE (CITRA MEREK) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI AWESAM STORE KOTA MALANG
Doni Setiawan, Fullchis Nurtjahjani
113-116
PDF
PENGARUH KEPERCAYAAN DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI TURETU SHOES CARE BLITAR
Dicky Aprilansah, Fullchis Nurtjahjani
117-120
PDF
PENGARUH INOVASI PRODUK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RUMAH NUTRISI CLUB DI HERBALIFE MALANG
Rizka Maulani Silviyah , Eko Boedhi Santoso
121-124
PDF
MEDIA PROMOSI MENGGUNAKAN ADOBE PREMIERE PRO CC UNTUK PEMBUATAN VIDEO IKLAN PADA SEPASANG SHOES AND CARE MALANG
Alif Tegar Ramadhan, Umi Khabibah
125-128
PDF
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GRABFOOD
Farah Faizah Nurjannah, Masreviastuti
129-132
PDF
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PRODUCT KNOWLEDGE TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK CROCS ORIGINAL
Affan Fawaz Alzahir, Baroroh Lestari
133-136
PDF
APLIKASI CORELDRAW UNTUK PEMBUATAN KATALOG PRODUK DIGITAL DI INSTAGRAM SEBAGAI ALAT PENUNJANG PROMOSI DI ALYU CELL MOJOKERTO
Syafarudin Andi Rakhmanto, Rr. Tri Istining Wardani
137-140
PDF
PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT BPR MULYO RAHARJO MAGETAN
Brilianata Mahendra, Yosi Afandi
141-144
PDF
PENGARUH LOKASI TOKO DAN STORE ATMOSPHERE (SUASANA TOKO) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CAFÉ BEDJANA TINY HOUSE MALANG
Achmad Zainul Abrori Al Fahmi, Lina Budiarti
145-148
PDF
PEMBUATAN MEDIA PROMOSI DIGITAL E-CATALOG DI INSTAGRAM DENGAN MENGGUNAKAN APLIKASI CANVA UNTUK MENARIK MINAT BELI PADA KERIPIK SRIKANDI MALANG
Rosalia Nurhanifah, Joni Dwi Pribadi
149-152
PDF
PENGARUH CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MEREK CONSINA
Muhammad Yusril Iqbal, Eko Boedhi Santoso
153-156
PDF
PENGARUH NUANSA TOKO (STORE ATMOSPHERE) DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI CHILL COFFEE GUBUGKLAKAH MALANG
Trilaksmi Rizka Usmariyati, Joko Samboro
157-160
PDF
PEMBUATAN VIDEO ADVERTISEMENT MENGGUNAKAN ADOBE PREMIERE PRO CC 2018 UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS DI MANJA CHEESE TEA KEDIRI
Sadayu Arya Sadewa, Tri Istining Wardani
161-164
PDF
PENGARUH IKLAN DAN POTONGAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MARKETPLACE SHOPEE
Aulia Rizki Nurita, Rena Feri Wijayanti
165-168
PDF
IKLAN DENGAN MEDIA BROSUR MENGGUNAKAN APLIKASI CORELDRAW UNTUK MENARIK MINAT BELI PADA PT PANGLIMA EKSPRES SURABAYA
Nashihuddin , Heru Utomo
169-172
PDF
PENGARUH BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI COKELAT KLASIK CAFE KOTA MALANG
Risanjani, Achmad Zaini
173-176
PDF
APLIKASI INSTAGRAM ADVERTISING MANAGER UNTUK MENINGKATKAN PROMOSI PADA BABA HAJI OFFICIAL
Lupita Putri Rizqillah, Heru Utomo
177-180
PDF
PENGARUH CITRA MEREK DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THE BODY SHOP
Anggreini, Joko Samboro
181-184
PDF
PENGARUH BRAND IMAGE DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MCDONALD’S MT HARYONO MALANG
Andani , Achmad Zaini
185-188
PDF
MEDIA PROMOSI DENGAN PEMBUATAN COMPANY PROFILE BERBASIS WEBSITE MELALUI APLIKASI CMS WORDPRESS PADA PUSAT OLEH-OLEH SAAS DI LUMAJANG JAWA TIMUR
Kartika Sari, Umi Khabibah
189-192
PDF
MEDIA POINT OF SALES MENGGUNAKAN APLIKASI MICROSOFT ACCESS UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DI CV. TRIJAYA MALANG
Rivo Cahyo Baskoro, Tri Istining Wardani
193-196
PDF
PENGARUH GAYA HIDUP DAN MOTIVASI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI AREMA STORE MALANG
Adam Rizaldy, Rizky Kurniawan Murtiyanto
197-200
PDF
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KOPI KEBOON
Nukmananda , Eko Boedhi Santoso
201-204
PDF
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI UKM POCONG PANCONG GRESIK PADA MASA PANDEMI COVID 19
Daffa Primadinata, Tri Yulistyawati Evelina
209-212
PDF
PENGARUH NILAI PELANGGAN DAN PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI CV. TIRTA BENING SUMBER ALAMI (TBSA) HEXAHAQ TRENGGALEK PADA MASA PANDEMI COVID 19
Deni Candra Wijayanto, Fullchis Nurtjahjani
213-216
PDF
PENGARUH GREEN MARKETING DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AQUA PADA MASYARAKAT KOTA MALANG
Rais, Musthofa Hadi
217-220
PDF
PENGARUH DESAIN PRODUK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HIJAB UMAMA
Putri Syarifa Khodijah Haz, Rulirianto
221-224
PDF
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN PRODUK RESELLERINDO DI CV. SUKSES BISNIS ONLINE MALANG
Yulanda, Mohammad Maskan
225-228
PDF
PENGARUH BRAND IMAGE DAN EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION KOPI JANJI JIWA DAERAH MAGERSARI MOJOKERTO
Alfiyan Nur Alfaqih, Mohammad Maskan
229-232
PDF
PENGARUH VARIASI PRODUK DAN HARGA TEHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GROSIR OLEH KONSUMEN DI MELYN ATK SUKSES TRENGGALEK
Gigih Afriadi Permana, Yosi Afandi
233-236
PDF
PENGARUH PROMOSI DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN APLIKASI GOJEK
Dwi Prahardi Prana , Rena Feri Wijayanti
237-240
PDF
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT WINGS FOOD
Laely Febriyanti , Eko Boedhi Santoso
241-244
PDF
EFEKTIVITAS MEDIA IKLAN E-CATALOG DI INSTAGRAM UNTUK MENARIK MINAT BELI PADA JURAGAN PUDING MALANG
Isna Tholibunnajib Sebastrian, Dwi Sudjanarti
253-256
PDF
PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI BATUGAJA MALANG
Azzalea Putri Chaerunisa, Rulirianto
257-260
PDF
PENGARUH SUASANA TOKO DAN EKUITAS MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MASA COVID 19
Amalia Nafa, Fullchis Nurtjahjani
261-264
PDF
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI TK AL-KAUTSAR NAILUN HAMAM MALANG
Reanita Ines Yusniar, Arni Utamaningsih
265-268
PDF
PROMOSI MELALUI PENGEMBANGAN KONTEN INSTAGRAM MENGGUNAKAN APLIKASI EDITING CANVA DI UKM BATIK SANDHYA NUSANTARA MALANG
Mardhiya Naqiyatul Azmi, Umi Khabibah
273-276
PDF
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN
Choiriyatul Laila Ramadhana , Masreviastuti
277-280
PDF
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI COFFEE SHOP EVERYTIME KOTA MALANG
Nadio Candra Kusuma, Lina Budiarti
281-284
PDF
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI
Osha Helawan Suharwanto, Joko Samboro
PDF
PEMBUATAN VIDEO COMPANY PROFILE MENGGUNAKAN SOFTWARE ADOBE PREMIERE PRO CC DAN ADOBE AFTER EFFECT CC SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA CV. BAGUS JAYA TRANS
Fandy Bagus Ramadhan, Heru Utomo
21-24
PDF
PENGARUH KEMASAN PRODUK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI AYAM GORENG NELONGSO
Ahmad Jamhuri, Baroroh Lestari
PDF
PEMBUATAN MEDIA IKLAN UNTUK MENDESAIN WEBSITE DENGAN APLIKASI WORDPRESS PADA MIE SETAN KOBER MALANG
Wahyu Adi Saputra, Umi Khabibah
173-176
PDF
main menu
MENU UTAMA
Tim Editorial
Tim Reviewer
Ruang Lingkup
Proses Editorial
Etika Publikasi
Panduan penulis
Kebijakan plagiasi
Hak Cipta dan Lisensi
Pernyataan Akses Terbuka
Kebijakan Pengarsipan
Kontak jurnal
TEMPLATE JAB
Tools
Plagiarism Checker
Indexing
Member of
Registration Number
ISSN
E-ISSN
Contact Us
Visitors
External Links