PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING (Study Pada Konsumen Scarlett Whitening)

Main Article Content

Wahyu Eka Putry
Yosi Afandy

Abstract

Penelitian ini bermaksud untuk melakukan analisis brand image dan kualitas produk akan keputusan pembelian. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif dengan menggunakan teknik pengumpulan data penyebaran kuesioner dan diperoleh 65 responden konsumen Scarlett Whitening. Analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda, uji f dan uji t. Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa brand image dan kualitas produk mempengaruhi keputusan pembelian produk Scarlett Whitening karena adanya brand image dan kualitas produk yang baik. Diharapkan perusahaan dapat mempertahankan dan meningkatkan brand image dan kualitas produk Scarlett Whitening supaya pelanggan lebih loyal.

Article Details

How to Cite
Putry, W. E. ., & Afandy, Y. (2022). PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING (Study Pada Konsumen Scarlett Whitening). Jurnal Aplikasi Bisnis, 8(2), 187–192. https://doi.org/10.33795/jab.v8i2.444
Section
Articles