Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal Aplikasi Bisnis
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 8 No. 2 (2022)
Vol. 8 No. 2 (2022)
Published:
2022-12-30
Articles
PENGARUH IKLAN MEDIA SOSIAL DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI PRODUK KOSMETIK MAKE OVER
Baroroh Lestari, Kathleen Febyane
PDF
PEMBUATAN KONTEN PROMOSI VIDEO IKLAN PRODUK UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN DI QUEQU.CO MALANG
Kevin, Umi Khabibah
PDF
PEMBUATAN IKLAN VIDEO MENGGUNAKAN APLIKASI INSHOT DI INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI PADA COBAENTA SURABAYA
Jonathan Alexander Sudjianto, Dwi Sudjanarti
PDF
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI SEJUK DI AMSTIRDAM COFFEE
Aulia Al Sinata Nurika, Asminah Rachmi
PDF
PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN GRATIS ONGKIR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PLATFORM ECOMMERCE SHOPEE PADA PENGGUNA APLIKASI SHOPEE (STUDI PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI D-IV MANAJEMEN PEMASARAN DI POLITEKNIK NEGERI MALANG)
Riyas Ayu Niswaningtyas, Musthofa Hadi
PDF
PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI CAFÉ KOPI KANGEN NGANJUK
(Studi Pada Konsumen Café Kopi Kangen Nganjuk)
Marisza Sasabila, Yosi Afandy
PDF
PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING (Study Pada Konsumen Scarlett Whitening)
Wahyu Eka Putry, Yosi Afandy
PDF
PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI DE CLASSE GELATO AND COFFEE BLITAR
Salsabila Novadanti Prayogo, Achmad Zaini
PDF
PEMBUATAN DESAIN KATALOG ONLINE INSTAGRAM DENGAN MENGGUNAKAN APLIKASI CANVA SEBAGAI MEDIA PROMOSI UNTUK MENARIK MINAT BELI PADA SULUNGS FOOD KABUPATEN PEMALANG
Joni Dwi Pribadi, Thania Amalia
PDF
PENGARUH KEMUDAHAN DAN PENGALAMAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN KEMBALI DOMPET DIGITAL SHOPEEPAY PADA NASABAH PT PEGADAIAN OUTLET SIDOARJO
Zunik Zuhroh Fitrianingsih, Yulis Nurul 'Aini
PDF
PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SHOPEE DI KOTA MALANG
Fanuel Meliano Emasno, Rena Feri Wijayanti
PDF
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDIHOME DI PERUMAHAN PERMATA JINGGA MALANG
Nathania Astrid Amanda Sari, Tries Edy Wahyono
PDF
PENGARUH STORE ATMOSPHERE (SUASANA TOKO) DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ALCEDO KAFE MALANG
Rinda Novetania, Baroroh Lestari
PDF
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMPELIAN PADA CAFE PADDA COFFE BATU
Haryo Setyaki Widiputra, Tundung Subali Patma
PDF
PROMOSI MELALUI MEDIA E-CATALOGUE PADA INSTAGRAM MENGGUNAKAN CORELDRAW UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN PADA GLASEIDEAS MALANG
Debrito Caesarinto, Rr. Tri Istining Wardani
PDF
PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI GRANDS COFFEE BLITAR
Vivi Febri Kumalasari , Masreviastuti
PDF
MEDIA IKLAN E-BROSUR DI INSTAGRAM UNTUK MENARIK MINAT BELI PADA QY-MENDOAN MALANG
Imam Safi’i Nur Widodo, Dwi Sudjanarti
PDF
HUBUNGAN PEMBUATAN VIDEO IKLAN MELALUI WEBSITE MENGGUNAKAN CMS WORDPRESS UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI PADA KALIREN EATERY MALANG
Jordan Rizkyawan Silvano, Umi Khabibah
PDF
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MIE GACOAN MALANG (Studi pada Mahasiswa Program Studi D4 Manajemen Pemasaran Politeknik Negeri Malang Angkatan 2018)
Mochamad Naufali Rizki, Eko Boedhi Santoso
PDF
PEMBUATAN MEDIA PROMOSI DALAM BENTUK DESAIN FEEDS INSTAGRAM DENGAN MENGGUNAKAN CORELDRAW X7 UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI PADA UMKM PESEN MEDALI KOTA BATU
Naufal Oktarizal Hilmi, Fathkur Rochman
PDF
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI WARKOP BREWOK 2 MALANG (Survei pada Pelanggan Warkop Brewok 2 di Malang)
Aldwin Surya Kusuma, Yosi Afandi
PDF
PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA OJEK ONLINE GRAB
Agung Hari Wicaksono, Baroroh Lestari
PDF
PENGARUH PERIKLANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE SHOPEE
Clarista Putri Salsabila, Rulirianto
PDF
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MENANTEA DI KOTA MALANG
Amartya Punjungawidya, Rizky Kurniawan Murtiyanto
PDF
PENGARUH BRAND FAMILIARITY DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP MINAT BELI LAYANAN PREMIUM (Survei pada Konsumen Layanan Platform Music Streaming Spotify di Kota Malang)
Hansel Adetya Rianto, Rena Feri Wijayanti
PDF
TEMPLATE JAB
DOWNLOAD
Browse