PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMPELIAN PADA CAFE PADDA COFFE BATU

Main Article Content

Haryo Setyaki Widiputra
Tundung Subali Patma

Abstract

Kualitas iproduk idan iharga imerupakan ifaktor iyang imempengaruhi ikeputusan ipembelian. iPenelitian iini imemiliki itujuan iuntuk imengetahui ipengaruh iproduk idan iharga iterhadap ikeputusan ipembelian ipada iCafe iPadda iCoffee iBatu. iPenelitian iiniimerupakan ipenelitian ikuantitatif idengan imenggunakan idata iprimeridengan imenyebarkan ikuesioner ipada i100 iresponden iyang itelah idiambil idengan iteknik ipurposive isampling. Responden ipenelitian imerupakan icustomer iPadda iCoffee iBatu iyang itelah imelakukan ipembelian idi ikafe ilebih idari i1 ikali. iAnalisa idata ipenelitian iini imenggunakan ianalisis iregresi iberganda idengan ivariabel ibebas iterdiri idari ikualitas iproduk idan iharga isedangkan ivariabel iterikat iyaitu ikeputusan ipembelian. iTujuan ipenelitian iini iuntuk imengetahui ipengaruh ikualitas iproduk idan iharga iberpengaruhisecara iserempak iterhadap ikeputusan ipembelian ipada iCafe iPadda iCoffee iBatu. Hasil iUji it idan if imenunjukan ibahwa iterdapat ipengaruh iyang signifikan isecara isimultan i(bersama-sama) ivariabel ikualitas iproduk i(X1) idan iharga i(X2) iterhadap ikeputusan ipembelian i(Y) idi iPadda iCoffee iBatu. iMengingat ikualitas iproduk idan iharga imerupakan ifaktor iyang mempengaruhi ikeputusan ipembelian, iPadda iCoffee iBatu iharus imempertahankan ikualitas iproduknya isehingga idapat imempengaruhi ikonsumen iuntuk imembeli.

Article Details

How to Cite
Widiputra, H. S. ., & Patma, T. S. . (2022). PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMPELIAN PADA CAFE PADDA COFFE BATU. Jurnal Aplikasi Bisnis, 8(2), 229–234. https://doi.org/10.33795/jab.v8i2.452
Section
Articles