PENGARUH BRAND IMAGE DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JEANS LEVI’S

Authors

  • Naufal Apritama Rahmadika Politeknik Negeri Malang, Indonesia
  • Tatiana Kristianingsih Politeknik Negeri Malang, Indonesia

DOI:

https://doi.org/10.33795/jab.v4i2.6140

Keywords:

brand image, gaya hidup, keputusan pembelian

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian jeans levi’s. Penelitian ini merupakan penelitian explanatory research. Populasi penelitian ini adalah mahasiswa aktif Program Studi Manajemen Pemasaran Politeknik Negeri Malang yang pernah melakukan pembelian jeans Levi’s. Data dikumpulkan dengan cara menyebar kuesioner kepada 92 responden menggunakan teknik sampling total. Analisa data yang digunakan adalah regresi linier berganda, uji t, serta uji F. Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa: Besarnya pengaruh brand image dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian (adjusted R2) adalah sebesar 38 persen.

Downloads

Published

2018-12-29

How to Cite

Rahmadika, N. A., & Kristianingsih, T. (2018). PENGARUH BRAND IMAGE DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JEANS LEVI’S. Jurnal Aplikasi Bisnis, 4(2). https://doi.org/10.33795/jab.v4i2.6140

Issue

Section

Articles