PENGARUH BRAND IMAGE DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JEANS LEVI’S

Main Article Content

Naufal Apritama Rahmadika
Tatiana Kristianingsih

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian jeans levi’s. Penelitian ini merupakan penelitian explanatory research. Populasi penelitian ini adalah mahasiswa aktif Program Studi Manajemen Pemasaran Politeknik Negeri Malang yang pernah melakukan pembelian jeans Levi’s. Data dikumpulkan dengan cara menyebar kuesioner kepada 92 responden menggunakan teknik sampling total. Analisa data yang digunakan adalah regresi linier berganda, uji t, serta uji F. Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa: Besarnya pengaruh brand image dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian (adjusted R2) adalah sebesar 38 persen.

Article Details

How to Cite
Rahmadika, N. A., & Kristianingsih, T. (2018). PENGARUH BRAND IMAGE DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JEANS LEVI’S. Jurnal Aplikasi Bisnis, 4(2). https://doi.org/10.33795/jab.v4i2.6140
Section
Articles