PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI ULP BLANGKEJEREN
DOI:
https://doi.org/10.33795/jaeb.v13i01.5226Keywords:
Kualitas Pelayanan, Kualitas Informasi, Kepuasan PelangganAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Informasi Terhadap Kepuasan Pelanggan di PLN ULP Blangkejeren. Dalam penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif, dengan sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian adalah Teknik Random Sampling. Teknik analisis yang digunakan menggunakan analisis regresi linear berganda dengan uji stastistik yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji parsial, uji simultan dan uji koefisien determinasi menggunakan IBM SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan kualitas informasi secara bersama – sama berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan pengguna Listrik Prabayar pada PLN ULP Blangkejeren.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2024 Jurnal Akuntansi dan Ekonomi Bisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.