PENGARUH BRAND PERSONALITY DAN BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND LOVE PADA PRODUK LUXCRIME

Authors

  • Yiswi Mariani Amelia Sinaga Politeknik Negeri Malang, Indonesia
  • Yosi Afandi Politeknik Negeri Malang, Indonesia
  • Ayu Sulasari Politeknik Negeri Malang, Indonesia

DOI:

https://doi.org/10.33795/jab.v10i2.4139

Keywords:

Brand Personality, Brand Experience, Brand Love

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk membuktikan Brand Personality dan Brand Experience memiliki pengaruh terhadap Brand Love pada Produk Luxcrime. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Metode pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden dan menggunakan teknik purposive sampling. Analisa data pada penelitian ini menggunakan analisa regresi berganda dengan menggunakan SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Brand Personality dan Brand Experience secara parsial berpengaruh terhadap Brand Love, sehingga diharapkan Luxcrime dapat terus mempertahankan kualitas produknya agar tetep memiliki daya tarik tersendiri dalam menciptakan Brand Love dalam diri konsumen untuk tetep menggunakan produk luxcrime.

Downloads

Published

2024-12-11

How to Cite

Sinaga, Y. M. A., Afandi, Y., & Sulasari, A. (2024). PENGARUH BRAND PERSONALITY DAN BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND LOVE PADA PRODUK LUXCRIME. Jurnal Aplikasi Bisnis, 10(2), 367–372. https://doi.org/10.33795/jab.v10i2.4139

Issue

Section

Articles