PENGARUH STRATEGI PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP INTENSI PEMBELIAN PADA JANJI JIWA
DOI:
https://doi.org/10.33795/jaeb.v14i02.8029Keywords:
Citra merek, Intensi pembelian, Strategi promosiAbstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi promosi dan citra merek mempengaruhi intensi pembelian pelanggan pada Kopi Janji Jiwa Golden City Bekasi. Metode yang digunakan adalah kuantitatif dengan pengumpulan data melalui penyebaran angket dan observasi terhadap 78 responden dengan teknik nonprobability sample. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi berganda yang menyatakan bahwa strategi promosi dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap intensi pembelian. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa strategi promosi dan citra merek memiliki pengaruh sebesar 71% terhadap intensi pembelian. Hasil ini mengindikasikan bahwa strategi promosi yang efektif dan pengelolaan citra merek yang baik dapat meningkatkan minat beli dan loyalitas pelanggan di industri kopi yang kompetitif.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2025 Rahmiliasari Samnufida Rahmi, Shofiyah Dwi Nuraini, Olga Puspita Dewi, Reva Andini Rosadi Putri, Dela Puspita, Refa Nurafifah

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.




