PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TEA BREAK MATOS PADA MAHASISWA JURUSAN ADMINISTRASI NIAGA PRODI D-IV MANAJEMEN PEMASARAN POLITEKNIK NEGERI MALANG

Main Article Content

Abriyanti
Ita Rifiani Permatasari

Abstract

Dalam penelitian ini ditujukan untuk menganalisis pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian di Tea Break MATOS pada mahasiswa jurusan administrasi niaga prodi d4 manajemen pemasaran politeknik negeri malang. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif yang memiliki variabel bebas yaitu harga dan kualitas produk, serta variabel terikat yaitu keputusan pembelian. Dengan teknik purposive sampling, kuesioner disebarkan secara online melalui link google form kepada 95 responden yang telah ditentukan dan observasi non partisipan yang dilakukan oleh peneliti dalam bentuk dokumentasi. Hasil analisis koefisien determinasi didapatkan hasil sebesar 56,2 persen, dan sisanya sebesar 43.8 persen dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti atau diluar penelitian. Dari hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa harga dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Tea Break MATOS.

Article Details

How to Cite
Abriyanti, M. G. ., & Permatasari , I. R. . (2021). PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TEA BREAK MATOS PADA MAHASISWA JURUSAN ADMINISTRASI NIAGA PRODI D-IV MANAJEMEN PEMASARAN POLITEKNIK NEGERI MALANG. Jurnal Aplikasi Bisnis, 7(1), 29–32. Retrieved from http://jurnal.polinema.ac.id/index.php/jab/article/view/1859
Section
Articles