PENGARUH PENGALAMAN KONSUMEN DAN POTONGAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA PRODUK EMINA

Main Article Content

Dewi Sartika
Abdul Waris

Abstract

Pengalaman konsumen dapat meningkatkan nilai dari suatu produk serta mempengaruhi perspektif konsumen terhadap perusahaan Selain pengalaman konsumen perusahaan juga perlu mempertimbangkan strategi promosi diantaranya dengan memberikan potongan harga Riset ini bermaksud mengetahui dampak pengalaman konsumen dan potongan harga terhadap minat beli ulang produk Emina Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan variabel pengalaman konsumen potongan harga dan minat beli ulang Purposive sampling digunakan sebagai teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan sebanyak 100 orang sebagai responden Hasil riset ini menjelaskan pengalaman konsumen dan potongan harga berpengaruh secara parsial maupun simultan terhadap minat beli ulang konsumen pada produk Emina Emina diharapkan dapat meningkatkan pengalaman positif konsumen dengan meningkakan kualitas produk serta memberikan banyak promo potongan harga untuk menarik konsumen melakukan pembelian ulang

Article Details

How to Cite
Sartika, D., & Waris, A. (2023). PENGARUH PENGALAMAN KONSUMEN DAN POTONGAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA PRODUK EMINA. Jurnal Aplikasi Bisnis, 9(2), 43–50. https://doi.org/10.33795/jab.v9i2.4273
Section
Articles