PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN VOSCO COFFEE MALANG

Authors

  • Iftida Rani Yuani Politeknik Negeri Malang, Indonesia
  • Masreviastuti Politeknik Negeri Malang, Indonesia

Keywords:

store atmosphere, experiential marketing, loyalitas pelanggan, Vosco Coffee Malang

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh store atmopshere dan experiential marketing terhadap loyalitas Vosco Coffe Malang. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan dua variabel bebas yaitu store atmosphere (X1) dan experiential marketing (X2) dengan variabel terikat loyalitas pelanggan(Y). Pengumpulan data menggunakan hasil kuisoner teknik nonprobability sampling , jumlah 98 responden. Metode analisa data menggunakan analisa regresi inier berganda dan uji hipotesa. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa store atmosphere dan experiential marketing secara persial maupun secara simultan berpengaruh postif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.

Downloads

Published

2021-06-30

How to Cite

Yuani, I. R., & Masreviastuti, M. (2021). PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN VOSCO COFFEE MALANG. Jurnal Aplikasi Bisnis, 7(1), 149–152. Retrieved from https://jurnal.polinema.ac.id/index.php/jab/article/view/7076

Issue

Section

Articles

Most read articles by the same author(s)

1 2 > >>