PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA NASABAH PT. AGRODANA FUTURES SURABAYA

Authors

  • Belinda Eka Putri Politeknik Negeri Malang, Indonesia
  • Masreviastuti Masreviastuti Politeknik Negeri Malang, Indonesia

Keywords:

Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan, Loyalitas Pelanggan

Abstract

Penelitian bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan citra perusahaan terhadap loyalitas pelanggan pada nasabah PT. Agrodana Futures Surabaya. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Populasi yang digunakan yaitu nasabah PT. Agrodana Futures Surabaya pada Team B dengan sampel sebanyak 72 responden. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling. Data yang diteliti merupakan data primer yang diambil langsung dari hasil kuesioner. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan citra perusahaan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Nasabah PT. Agrodana Futures Surabaya. Penelitian secara parsial Kualitas Pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan sedangkan Citra perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan.

Downloads

Published

2021-06-30

How to Cite

Putri, B. E., & Masreviastuti, M. (2021). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA NASABAH PT. AGRODANA FUTURES SURABAYA. Jurnal Aplikasi Bisnis, 7(1), 153–156. Retrieved from https://jurnal.polinema.ac.id/index.php/jab/article/view/7091

Issue

Section

Articles

Most read articles by the same author(s)

1 2 > >>