PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KEJU KRAFT DI KOTA MALANG
Main Article Content
Abstract
Maksud dari riset ini yakni agar mengetahui pengaruh mutu produk serta citra merek yang merupakan variabel bebas terhadap ketentuan pembelian yang merupakan variabel terikat. Ini adalah jenis riset kuantitatif. Subyek penelitian ini yakni konsumen produk keju kraft di kota Malang. Teknik sampling yang dipakai yakni intentional sampling terhadap 100 partisipan yang membeli serta mengkonsumsi produk keju Kraft. Metode pengumpulan data survei dipakai dalam riset ini metode analisis data yang dipakai yakni analisis regresi berganda dan pengujian hipotesis. Dari riset dapat disimpulkan bahwa mutu produk serta citra merek memiliki pengaruh dengan ketentuan pembelian produk keju Kraft. Kami berharap Kraft Cheese dapat meningkatkan dan mempertahankan mutu produknya serta reputasinya yang telah lama bertahan dalam inovasi produknya.