Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal Aplikasi Bisnis
Home
About
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Register
Current
Archives
Announcements
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 10 No. 1 (2024)
Vol. 10 No. 1 (2024)
Published:
2024-06-17
Articles
PEMBUATAN MEDIA PROMOSI BERBASIS WEBSITE MENGGUNAKAN CMS WORDPRESS UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI PADA CV. HUTAMA KARYA CONSTRUCTION MALANG
Ahmad Zul Hilmi, Ahmad Fauzi
1-7
PDF
PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MAARIF SPORT BANYUWANGI
M. Iqbal Fatony, Ita Rifiani Permatasari
8-13
PDF
PENGARUH DESAIN INTERIOR DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA GERAI MENANTEA JL. BUNGA CAMALIA NO.1 MALANG
Tessa Setyowati, Achmad Zaini
14-18
PDF
PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SEPATU VENTELA (Studi Pada Mahasiswa Prodi D-IV Manajemen Pemasaran Politeknik Negeri Malang)
Ainayah Rizqi Dafanti, Rulirianto
19-24
PDF
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MINISO
Renny Dwi Setyawati, Tri Yulistyawati Evelina
25-29
PDF
PENGARUH GAYA HIDUP DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI BELIKOPI
Ika Ani Suryaningsih, Tundung Subali Patma
30-34
PDF
PENGARUH BRAND TRUST DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK COKELAT SILVER QUEEN DI KOTA MALANG
Sri Utami, Tri Yulistyawati Evelina
35-40
PDF
PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ERIGO DI MARKETPLACE SHOPEE
Ahmad Khowiyun Nur Aziiz, Achmad Zaini
41-47
PDF
THE EFFECT OF BRAND IMAGE AND PRODUCT QUALITY ON PURCHASE DECISIONS IN J.CO DONUTS IN MALANG CITY
Sahara Delviera, Tri Yulistyawati Evelina
48-55
PDF
PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN IKLAN TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN
Adinda Aulia Putri, Masreviastuti
56-62
PDF
PENGARUH GAYA HIDUP DAN MOTIVASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BRAND ERIGO DI KOTA MALANG
Demmy Muzaki Aliansyah, Tri Yulistyawati Evelina
63-67
PDF
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE SOMETHINC
Novi Dwi Lestari, Rizky Kurniawan Murtiyanto
68-73
PDF
PENGARUH KEY OPINION LEADER (KOL) DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE N’PURE
Hina Lia Theresya, Yulis Nurul 'Aini
74-79
PDF
PENGARUH BRAND IMAGE DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BATIK TIEPOEK KABUPATEN TRENGGALEK
Salma Husna Rosydah, Rizky Kurniawan Murtiyanto
80-85
PDF
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI G-SPACE KOTA MALANG
Clarisa Christia Susanto, Rizky Kurniawan Murtiyanto
86-93
PDF
PENGARUH CONTENT MARKETING DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING
Alya Devy Khalidiya Cintya Imara, Rizky Kurniawan Murtiyanto
94-99
PDF
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SKINCARE CAMILLE BEAUTY
Niken Intan Tamara, Masreviastuti
100-106
PDF
PENGARUH GAYA HIDUP DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK UNIQLO DI TUNJUNGAN PLAZA SURABAYA
Merisa Tria Handayani, Masreviastuti
107-111
PDF
PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN KOREAN WAVE TERHADAP PURCHASE DECISION PRODUK NACIFIC DI INDONESIA
Dwita Putri Widyadari, Tri Yulistyawati Evelina
112-119
PDF
PENGARUH HEDONIC MOTIVATION DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK FASHION H&M DI MALL SURABAYA
Nihayatul Zulfa, Joko Samboro
120-126
PDF
PENGARUH WORD OF MOUTH DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK NASA DI KABUPATEN LOMBOK TENGAH
Almujitahid, Ita Rifiani Permatasari
127-135
PDF
PEMBUATAN VIDEO IKLAN SEBAGAI MEDIA PROMOSI MENGGUNAKAN APLIKASI CAPCUT PADA KEDAI KOPIMOE DI KEDIRI
Sulton Rajib Pradita, Tri Istining Wardani
136-141
PDF
PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI UMKM AYAM TEPI SAWAH KRAKSAAN KAB. PROBOLINGGO
Alfianita Fauzia, Fullchis Nurtjahjani
142-149
PDF
PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN INDOMIE
Mohammad Garda Maulana, Ita Rifiani Permatasari
150-154
PDF
PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN TRUST TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN JINGGA SYRUP DI KOTA MALANG
Daniar Irvin Abdilla, Ayu Sulasari
155-159
PDF
PENGARUH PRICE DISCOUNT DAN BONUS PACK TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PENGGUNA SHOPEE KATEGORI SHOPEEFOOD
Amelia Rahmawati, Mohammad Maskan
160-165
PDF
PENGARUH POTONGAN HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE
Nafa Putri Maharani, Lina Budiarti
166-170
PDF
PENGARUH STRATEGI PROMOSI DAN PENYEBARAN INFORMASI TERHADAP MINAT PELANGGAN DI CANGGU COMMUNITY SCHOOL – BALI
Rudsel Hidayat, Baroroh Lestari
171-176
PDF
PENGARUH IKLAN MEDIA SOSIAL DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT
Fira Sabilillah Aprilia Cahayati, Rena Feri Wijayanti
177-183
PDF
PEMBUATAN MEDIA PROMOSI E-CATALOGUE DI INSTAGRAM MENGGUNAKAN APLIKASI CANVA PADA KOPI TAJI LERENG BROMO MALANG
Annisa Farah Nabilah, Joni Dwi Pribadi
184-191
PDF
PENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKOPEDIA
Muhammad Naufal Al Akbar, Musthofa Hadi
192-197
PDF
PENGEMBANGAN MEDIA PROMOSI KATALOG MENGGUNAKAN APLIKASI CANVA PADA UMKM TOKO BANGUNAN PELANGI HIBATULLAH DOKO BLITAR
Za'farona Qoshirotuthorfi Maqshuroh, Umi Khabibah
198-202
PDF
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GARAM LOSOSA
Ridha Firdaus, Rena Feri Wijayanti
203-210
PDF
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI CAFE MERDEKA NGANJUK
Kaifilah Intan Yolanda Murningtyas, Joko Samboro
211-218
PDF
PENGARUH CITRA MEREK DAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK SCARLETT WHITENING
Adiyatma Gian Wirakusuma, Ayu Sulasari
219-224
PDF
PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA SPOTIFY PREMIUM
Alexander Ahadiin Caesar Abdul Maliki, Musthofa Hadi
225-230
PDF
PENGARUH PERFORMANCE EXPECTANCY (EKSPEKTASI KINERJA), EFFORT EXPECTANCY (EKSPEKTASI USAHA), SOCIAL INFLUENCE (PENGARUH SOSIAL) TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION (INTENSITAS PERILAKU) PADA PENGGUNAAN GRABFOOD
Yulia Citra Dewi, Baroroh Lestari
231-235
PDF
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI MAMORU STORE MALANG
Walid Syailendra, Ita Rifiani Permatasari
236-241
PDF
PENGARUH HARGA DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI APLIKASI GRABFOOD PADA MASYARAKAT KOTA MALANG
Hendri Setiawan, Rizky Kurniawan Murtiyanto
242-246
PDF
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PT WERBEL INDONESIA SERVICES KOTA MALANG
Aulia Dwi Pratiwi, Fullchis Nurtjahjani
247-251
PDF
main menu
MENU UTAMA
Tim Editorial
Tim Reviewer
Ruang Lingkup
Proses Editorial
Etika Publikasi
Panduan penulis
Kebijakan plagiasi
Hak Cipta dan Lisensi
Pernyataan Akses Terbuka
Kebijakan Pengarsipan
Kontak jurnal
TEMPLATE JAB
Tools
Plagiarism Checker
Indexing
Member of
Registration Number
ISSN
E-ISSN
Contact Us
Visitors
External Links