PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RUMAH MAKAN CAK KODIR LUMAJANG
Main Article Content
Abstract
Rumah Makan Cak Kodir Lumajang adalah rumah makan yang menyediakan berbagai jenis menu makanan yang berbahan dasar olahan ikan. Kualiatas produk, harga dan lokasi merupakan aspek pendukung yang mana dijadikan sebagai dasar konsumen dalam hal melakukan penentuan atas tempat makan dan pemutusan pembelian. Penelitian ini memiliki tujuan dalam hal mengetahui pengaruh kualitas harga, produk serta lokasi pada keputusan pembelian di Rumah Makan Cak Kodir Lumajang. Penelitian tersebut adalah penelitian kuantitatif dengan variabel bebasnya yakni kualitas harga, produk, serta lokasi, sedangkan keputusan pembelian dijadikan variabel terikatnya. Data dilakukan pengumpulannya dimana memakai cara penyebaran sebuah kuesioner secara offline pada 100 responden dimana memakai sebuah teknik purposive sampling. Menganalisis data menggunakan regresi linier berganda serta uji hipotesis.