PENGARUH DISPLAY PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI WASERDA KUD PAKIS MALANG

Authors

  • Galuh Gandhi Gati Politeknik Negeri Malang, Indonesia
  • Achmad Zaini Politeknik Negeri Malang, Indonesia

Keywords:

display produk, harga, Waserda KUD Pakis Malang

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh display produk dan harga terhadap keputusan pembelian di Swalayan Waserda KUD Pakis Malang. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan dua variabel bebas Display Produk (X1) dan Harga (X2) serta satu variabel terikat Keputusan Pembelian (Y). Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data observasi dan kuisioner, dan dengan teknik random sampling diperoleh 104 responden yang berbelanja di swalayan Waserda KUD Pakis Malang. Untuk analisis data digunakan regresi linier berganda dan uji hipotesa. Hasil penelitian menunjukkan bahwa display produk dan harga berpengaruh positif secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian. Nilai koefisien determinasi menunjukkan besarnya pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian produk di Waserda KUD adalah 40,1%.

Downloads

Published

2021-06-30

How to Cite

Gati, G. G., & Zaini, A. (2021). PENGARUH DISPLAY PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI WASERDA KUD PAKIS MALANG. Jurnal Aplikasi Bisnis, 7(1), 177–180. Retrieved from http://jurnal.polinema.ac.id/index.php/jab/article/view/7081

Issue

Section

Articles