PENGARUH KUALITAS LAYANAN, RISIKO, DAN NILAI NASABAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT AGRODANA FUTURES SURABAYA

Main Article Content

Nila Inwana
Achmad Zaini

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, risiko, dan nilai nasabah terhadap kepuasan nasabah pada PT Agrodana Futures Surabaya. Penelitian ini merupakan explanatory research menggunakan pendekatan kuantitatif. Variabel yang
digunakan adalah kualitas layanan, risiko, nilai nasabah dan kepuasan nasabah. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuisioner pada 72 nasabah PT Agrodana Futures Surabaya. Teknik sampling yang digunakan yaitu purposive sampling. Analisa dalam penelitian ini menggunakan uji regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan kualitas layanan secara parsial tidak berpengaruh terhadap kepuasan nasabah PT Agrodana Futures Surabaya. Selanjutnya risiko secara parsial berpengaruh terhadap kepuasan nasabah PT Agrodana Futures Surabaya. Nilai nasabah secara parsial berpengaruh terhadap kepuasan nasabah
PT Agrodana Futures Surabaya. Kualitas layanan, risiko, dan nilai nasabah secara simultan berpengaruh terhadap Kepuasan Nasabah PT Agrodana Futures.

Article Details

How to Cite
Inwana, N., & Zaini, A. (2021). PENGARUH KUALITAS LAYANAN, RISIKO, DAN NILAI NASABAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT AGRODANA FUTURES SURABAYA. Jurnal Aplikasi Bisnis, 7(1), 97–100. Retrieved from http://jurnal.polinema.ac.id/index.php/jab/article/view/7070
Section
Articles

Most read articles by the same author(s)

1 2 > >>