PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI RESTO MAN-NYAMAN KOTA SUMENEP
DOI:
https://doi.org/10.33795/jab.v9i2.1217Keywords:
store atmosphere, kualitas produk, kepuasan konsumenAbstract
Tujuan pada penelitian ini yaitu untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh dari store atmosphere dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen di resto Man-Nyaman Kota Sumenep. Pendekatan kuantitatif digunakan di dalam penelitian ini. Penyebaran kuesioner dilakukan secara online terhadap 91 responden yang merupakan konsumen resto Man- Nyaman Kota Sumenep yang telah melakukan pembelian 1 kali maupun lebih. Hasil uji hipotesa secara parsial menunjukkan bahwa store atmosphere berepengaruh nyata terhadap kepuasan konsumen. Uji hipotesa secara simultan menunjukkan bahwa store atmosphere dan kualitas produk secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di resto Man-Nyaman Kota Sumenep.