PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KEDAI KOPI BEDJANA TINY HOUSE MALANG

Authors

  • Dicky Fernando Susianto Politeknik Negeri Malang, Indonesia
  • Mohammad Maskan Politeknik Negeri Malang, Indonesia

Keywords:

kualitas pelayanan, harga, keputusan pembelian

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisa pengaruh variabel kualitas pelayanan dan harga terhadap keputusan pembelian pada Kedai Kopi Bedjana Tiny House Malang. Penelitian ini menggunakan metode explanatory research dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Metode pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah penyebaran kuesioner kepada 53
responden. Analisa data penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda. Variabel bebas terdiri dari kualitas pelayanan dan harga dan variabel terikat adalah keputusan Pembelian. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan dapat diambil kesimpulan bahwa variabel kualitas pelayanan dan harga secara parsial dan simultan berpengaruh signifikan terhadap pengunjung Kedai Kopi
Bedjana Tiny House Malang.

Downloads

Published

2021-06-30

How to Cite

Susianto, D. F., & Maskan, M. (2021). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KEDAI KOPI BEDJANA TINY HOUSE MALANG. Jurnal Aplikasi Bisnis, 7(1), 1–4. Retrieved from https://jurnal.polinema.ac.id/index.php/jab/article/view/7093

Issue

Section

Articles

Most read articles by the same author(s)

1 2 > >>