PENGARUH GAYA HIDUP DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIPCREAM HANASUI

Authors

  • Devita Nurul Angraeni Politeknik Negeri Malang, Indonesia
  • Mohammad Maskan Politeknik Negeri Malang, Indonesia
  • Asminah Rachmi Politeknik Negeri Malang, Indonesia

DOI:

https://doi.org/10.33795/jab.v10i2.4243

Keywords:

Gaya Hidup, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian, Lipcream Hanasui

Abstract

Penelitian ini bersifat kuantitatif, dengan gaya hidup dan kualitas produk sebagai faktor independen, dan keputusan pembelian sebagai variabel dependen. Tujuh puluh konsumen Lipcream Hanasui di survei menggunakan kuesioner. Responden dipilih dengan menggunakan strategi purposive sampling. Informasi tersebut dianalisis menggunakan metode yang disebut regresi linier berganda. Temuan pengujian hipotesis secara parsial dan bersamaan menunjukkan bahwa faktor gaya hidup berpengaruh signifikan terhadap belanja konsumen. Kualitas produk merupakan faktor lain yang secara signifikan mempengaruhi preferensi konsumen. Penelitian menunjukkan bahwa Lipcream Hanasui dapat meningkatkan penjualan dengan menarik perhatian konsumen terhadap gaya hidup dan kualitas produk.

Downloads

Published

2024-12-11

How to Cite

Angraeni, D. N., Maskan, M., & Rachmi, A. (2024). PENGARUH GAYA HIDUP DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIPCREAM HANASUI . Jurnal Aplikasi Bisnis, 10(2), 380–386. https://doi.org/10.33795/jab.v10i2.4243

Issue

Section

Articles

Most read articles by the same author(s)

1 2 > >>