PENGARUH INOVASI PRODUK DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK APPLE

Authors

  • Suci Ainun Syafii Politeknik Negeri Malang, Indonesia
  • Tri Yulistyawati Evelina Politeknik Negeri Malang, Indonesia

Keywords:

inovasi produk, keragaman produk, keputusan pembelian, Apple

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan pengaruh variabel inovasi produk dan keragaman produk terhadap keputusan pembelian produk Apple. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif dengan variabel inovasi produk dan keragaman produk. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu kuesioner dan dokumentasi dengan jumlah sampel adalah
53 orang mahasiswa D4 Manajemen Pemasaran mulai dari tingkat 1 hingga 4. Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa variabel inovasi produk dan keragaman produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Apple. Meskipun demikian perusahaan teknologi (Apple) harus terus berinovasi untuk menciptakan produk terbaik yang sesuai dengan perkembangan saat ini, begitu juga dengan ragam produk yang harus terus dikembangkan.

Downloads

Published

2021-06-30

How to Cite

Syafii, S. A., & Evelina, T. Y. (2021). PENGARUH INOVASI PRODUK DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK APPLE. Jurnal Aplikasi Bisnis, 7(1), 81–84. Retrieved from https://jurnal.polinema.ac.id/index.php/jab/article/view/7055

Issue

Section

Articles

Most read articles by the same author(s)